Bank Jatim Hadir di Kota Batam

1136
Pesona Indonesia
Direktur Operasional Bank Jatim, Rudie Hardiono ditemani Kepala cabang Bank Jatim di Batam, Subeki (kemeja biru) pemotongan tumpeng sebagai simbolis diresmikannya Bank Jatim di Batam dalam acara soft launching yang diadakan di depan kantor cabang Bank Jatim Batam, Lubukbaja, Jumat (13/1). F.Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim membuka cabang di Batam. Bank ini berada di Ruko Citra Mas Blok, Penuin dan resmi beroperasi, Jumat (13/1). Peresmian Bank ini dilakukan oleh Direktur Operasional Bank Jatim, Rudie Hardiono.

Pemimpin Bank Jatim Cabang Batam Subeki mengatakan pembukaan cabang Bank Jatim di Batam untuk mendukung pengusaha Jawa Timur yang berbisnis di Batam.

“Sekarang banyak orang Jawa Timur yang melakukan bisnis antar Pulau, dari pulau Jawa ke Batam atau sebaliknya. Maka kita perluas jaringan ke Batam,” ujar Subeki usai acara soft launching.

Dia menjelaskan Bank Jatim mempunyai sasaran seluruh warga Jatim yang ada di Batam. Saat ini warga Jatim yang berada di Batam, terdaftar dan terdata sebanyak 72.300 orang.

“Itu hanya yang baru terdata, masih banyak lagi. Tapi tidak tertutup kemungkinan untuk seluruh masyarakat di Batam,” terangnya.

Menurut Subeki, Batam ataupun pengusaha asal Jatim saat ini tengah gencar bisinis dibidang properti.

“Sasaran kita di bidang usaha yang produktif, termasuk di bidang properti” imbuhnya.

Dia menjelaskan Bank Jatim melayani seluruh kegiatan perbankan. Diantaranya, tabungan simpeda, tabunganku, giro, deposito, kredit UKMK, kredit modal kerja kepada pengusaha, kredit konstruksi, kredit kepada pegawai, KPR, transfer RTGS& kliring, bank garansi, referensi bank, SKBDN, dan ATM.

“Keunggulan kita juga sudah dilengkapi mobile banking dan SMS banking,” tuturnya.

Sementata itu, Direktur Operasional Bank Jatim, Rudie Hardiono menambahkan pembukaan Bank Jatim cabang Batam sebagainbentuk komitmen untuk memperluas jaringan serta pelayanan kepada masyarakat Jatim di Batam.

Dia berharap ke depannya Bank Jatim dapat berkembang dan lebih meningkatkan, mendekatkan pelayanan kepada nasabah serta calon nasabahnya.

“Tentunya managemen mengharapkan perkembangan, dan perkembangan Bank Jatim ini sangat luar biasa. Ke depannya, bagaimana lebih berkembang lagi,” paparnya. (opi)

Respon Anda?

komentar