Jumat, 29 Maret 2024

Korban Pelecehan Seksual Bunuh Diri, Disiarkan secara Langsung

Berita Terkait

foto: facebook

batampos.co.id – Ini pelajaran bagi setiap lelaki, tolong jangan lecehkan perempuan.

Ketelyn Nicole Davis dari Cedartown Georgia, Inggris, mengambil langkah tragis setelah kejadian itu. Dia bunuh diri. Gadis 12 tahun itu mengalami pelecehan seksual. Kejadian itu sepertinya sangat menimbulkan luka yang dalam.

Mirisnya, aksi itu dibikin siaran langsung oleh Davis.

Sekarang, video aksi bunuh diri itu menyebar secara viral. Dan polisi mengaku kesulitan untuk mencabutnya dari internet. Kejadian tragis itu berlangsung pada 30 Desember lalu. Davis mengaku dia mengalami pelecehan seksual oleh anggota keluarga. Dalam siaran langsung itu, dia kemudian menggantung diri di taman di depan rumahnya.

Dilaporkan Fox 5, video itu sudah tersebar di Facebook dan media lain. Dan, polisi di Polk County mengatakan kesulitan dan tidak berkuasa untuk mencabut video itu selamanya dari online. Memang, Facebook sudah menghapuskan video yang terposting di akun media sosial mereka. Namun, ada media lain selain Facebook.

”Kami langsung ke rumah Davis untuk menyelamatkannya saat malam bunuh diri itu. Tetapi, Davis sudah dinyatakan meninggal dunia begitu sampai UGD Polk Medical Center. Video itu diakhiri dengan gambar Davis yang tergantung selama 20 menit saat matahari terbenam. Sementara, latar belakang suara ada seorang perempuan yang memanggil namanya.

”Saat ini polisi memeriksa kasus kematian Davis dan pelecehan seksual yang dialaminya,” ujar kepala kepolisian Polk County Kenny Dodd.(DAILY MAIL/tia)

Update