Jumat, 29 Maret 2024

Gubernur : Optimal APBD untuk Pembangunan

Berita Terkait

batampos.co.id -Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan Tahun Anggaran (TA) 2017 adalah merupakan tahun pertamanya sebagai Gubernur Kepri. Atas dasar itu, pada 2017 ini Pemprov Kepri berkomitmen penuh memberikan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Kepri diberbagai bidang pembangunan.

“Baik dalam mendorong peningkatan kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan maupun pembangunan banyak infrastruktur di berbagai wilayah Kepri,” ujar Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di Gedung Daerah, Tanjungpinang belum lama ini.

Mantan Bupati Karimun tersebut juga mengatakan perubahan harus semakin baik. Dikatakannya, untuk mewujudkan itu perlu dukungan dari masyarakat, dengan kebersamaan dan doa yang ikhlas. Sehingga akan memacu semuanya lebih baik lagi. Ditegaskan Nurdin, dalam membuat kebijakan, pihaknya tetap memperhatikan kebutuhan-kebutuhan didaerah.

“Setiap daerah tingkat kebutuhannnya berbeda-beda. Tentu juga akan kita sesuaikan dengan kemampuan yang bisa kita lakukan,” papar Nurdin Basirun.

Pada kesempatan itu, Gubernur Nurdin juga mengarapkan dukungan untuk terus menjaga Kepri, tetap kondusif. Menurut Nurdin, dalam berbagai kesempatan dia selalu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terus membuat Kepri tetap nyaman dan rukun. Masih kata Nurdin, Kepri sudah seperti miniatur Indonesia. Semua rakyat dari berbagai daerah ada di Negeri Segantang Lada ini.

“Kita harus saling mendukung, saling menhargai dan menghormati. Bersyukur dengan saling asuh, saling asih, bukan dengan saling benci dan saling curiga,” kata Nurdin. Kebhinekaan ini harus kita jaga. Kita rawat untuk kemajuan Kepri,” tutup Nurdin.(jpg)

Update