Selasa, 19 Maret 2024

Office Tower, Tawaran Baru dari Oxley, Batam

Berita Terkait

Maket perkantoran setinggi 25 lantai akan segera dibangun oleh Oxley di Batam. Foto: istimewa

batampos.co.id – Peminat properti di kawasan terpadu Oxley Convention City di Batamcenter ternyata cukup tinggi. Terbukti, sejak resmi diluncurkan pada 10 Desember 2016 lalu sebanyak 400 unit apartemen kini sudah terjual.

“Sementara seluruh unit komersial di bagian depan sudah terjual semuanya,” kata Koordinator Oxley Convention City, Subandi, Minggu (15/1).

Tingginya peminat dan pembeli ini membuat pihak pengembang, PT Oxley Karya Indo Batam, terus berupaya mempercepat proses pembangunan semua unit properti di Oxley Convention City.  Setelah memasarkan unit apartemen dan area komersilnya, dalam waktu dekat ini Oxley akan memperkenalkan unit perkantoran atau office tower.

“Setelah tahun baru Imlek ini, Oxley akan mengenalkan produk terbarunya yaitu office tower,” jelasnya.

Subandi mengatakan, pihaknya juga terus memasarkan unit properti di Oxley Convention City hingga ke luar kota. Seperti Tanjungpinang hingga Jakarta.

Di Tanjungpinang, kata Subandi, pihaknya mengadakan pameran di mal dan di acara Chinese New Year Gathering.

Untuk mengembangkan kawasan terpadu moderen ini, PT Oxley Karya Indo Batam menggandeng pengembang dari ternama Singapura yakni Oxley Holdings Limited. Kawasan dengan luas dua hektare ini akan menghadirkan lima tower yakni tiga tower hunian mewah atau apartemen.

Tower A akan dibangun setinggi 32 lantai dengan 624 unit apartemen, tower B 569 unit, dan tower C 442 unit.

Selain tiga tower apatermen, Oxley Convention City juga akan membangun satu tower hotel setinggi 21 lantai dengan 520 kamar. Serta tower unit perkantoran setinggi 25 lantai dengan 320 unit kantor, serta area comersial (ruko) sebanyak 130 unit. Kawasan ini didukung dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, area barbeque, taman bermain anak-anak, ruangan sauna, sky garden, dan gym center.

Untuk sistem pembayaran, pengembang juga menawarkan kemudahan berupa cash bertahap bisa dicicil selama 12 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan. Dengan uang muka 50 persen bisa dibayar selama 36 bulan, sisanya fasilitas Kredit Pemilikan Apartment (KPA). Harga yang ditawarkan untuk tipe studio Rp 450 juta, tipe one bedroom mulai dari Rp 700 jutaan. Two bedroom harga mulai dari Rp 950 jutaan, three bedroom Rp 1, 2 miliar.

“Kami memberikan promo yang berlaku untuk setiap pembelian dua unit ke atas, yakni diskon harga tiga persen yang berlaku hingga akhir Imlek nanti,” ujar Subandi.

Untuk informasi lebih detail calon pembeli bisa mengunjungi PT ABC di alamat Komplek Ruko Grand Niagamas Blok A Nomor 59 Batamcenter, PT Pundi Mas Kirana di ruko Pasir Putih komplek Trikarsa Ekualitas Blok N Nomor 6, dan PT MK Group di gedung Beverly Center, lantai dua marketing gallery Citraland Megah serta Marketing Gallery Oxley di depan Palm Spring, Batamcentre.

“Pembangunan akan dimulai setelah Imlek 2017. Kami akan mulai dengan acara peletakan batu pertama atau ground breaking,” kata Subandi. (cr12)

Update