Jumat, 19 April 2024

Resepsi Pernikahan Kacau Gara-gara Diare

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Danielle dan Mark Woolaston menghelat pernikahan privat di Pulau Zante, Yunani. Tak tanggung-tanggung, 50 anggota keluarga dan teman-teman terdekat diterbangkan dan diinapkan di Marelen Hotel untuk menjadi saksi momen sakral mereka.

Acara itu diadakan pada Agustus tahun lalu. Ke-50 tamu sudah dikumpulkan di pulau eksotis yang bisa ditempuh dengan 5 jam berkendara dari Athena tersebut.

Liburan dulu. Pekan pertama tak ada masalah. Para tamu masih excited.

Calon mempelai pun bahagia. Memasuki pekan kedua, mulai timbul gangguan.

Rombongan pernikahan mewah itu, termasuk Danielle dan Mark, mengalami diare parah. Setelah dirujuk ke dokter, ditemukan bahwa mereka terkena infeksi parasit Cryptosporidium.

ā€™ā€™Kami semua bertumbangan,ā€™ā€™ kata Mark sebagaimana dikutip Daily Mail. Saking parahnya, para tamu tak berani menyentuh jamuan makan yang disajikan di resepsi.

Pengantin bahkan tak mau menyantap kue.

ā€™ā€™Khawatirnya, setelah makan, aku harus buru-buru pergi ke toilet,ā€™ā€™ ucap Danielle.

Setelah diselidiki, infeksi datang dari air kolam hotel yang tak bersih. Parasit tumbuh di sisa-sisa pencernaan yang diperkirakan tertinggal di kolam (eeeewww).

Jelas saja pasangan yang dikaruniai dua anak itu ngamuk. Apalagi, mereka menghabiskan dana GBP 15 ribu (Rp 243,3 juta). Pekan lalu kasus tersebut dilimpahkan ke pengadilan.

Wah, ternyata pup setitik bisa merusak pernikahan. Eh, pesta pernikahan. (Daily Mail/fam/c14/na/sep/JPG)

Update