Sabtu, 20 April 2024

Oxley Convention Center Pameran di TCC Mall

Berita Terkait

Oxley Convention Center Pameran di TCC. foto: Cipi Cikandina/batampos.

batampos.co.id – Oxley Convention Center melalui Joy Property menggelar pameran di Tanjungpinang City Center (TCC) Mall selama satu bulan sejak 13 Januari hingga 12 Februari mendatang.

Dalam pameran ini Oxley menghadirkan market miniatur yang dipajang sehingga semua masyarakat Tanjungpinang bisa lebih jelas melihat jenis property beserta konsepnya yang dibangun di Batam ini.

Direktur Joy Property, Julianto mengatakan Oxley Holdings Limited merupakan developer Singapura yang telah go public dan sahamnya terjual secara terbuka di Singapura. Oxley Singapura telah membangun banyak gedung tinggi diberbagai negara seperti di Inggris, Irlandia, Kamboja, Malaysia, Myanmar, dan Singapura.

“Di Indonesia ini adalah pilot project pertama. Kami bangga Batam dipilih sebagai proyek pertama Oxley International. Ini karena Batam memiliki potensi besar untuk pengembangan property karena letaknya yang strategis dengan Singapura dan Malaysia,” ujar Julianto.

Dikatakan Juliato, developer asal Singapura ini hadir di kawasan Batam Center yang terintegrasi lengkap dengan pusat konvensi kelas dunia, menara bisnis, hotel eksklusif, retail, dan kuliner.

Julianto berharap, hunian mewah dengan tiga menara setinggi 32 lantai ini dapat membangkitkan perekonomian Indonesia khususnya Batam.

“Oxley Convention City menghadirkan 5 tower diatas tanah seluas dua hektare,” kata Julianto.

Dijelaskan Julianto, pihaknya menawarkan tiga tower untuk hunian mewah atau apartemen yang terdiri dari 32 lantai dengan total 624 unit hunian untuk tower A, tower B sebanyak 569 unit, dan tower C sebanyak 442 unit, sehingga total keseluruhan sebanyak 1.635 unit apartemen.

“Ada 5 pilihan tipe, yaitu tipe studio, one bedroom, two bedroom, three bedroom, dan pent house. Selain itu, kami juga menawarkan sekitar 130 unit ruko dengan berbagai tipe. Oxley juga membangun 1 tower hotel dengan 520 kamar dan 1 tower Office dengan 320 unit. Termasuk shopping center dan convention center yang terintegrasi dalam 1 area,” jelasnya.

Oxley Convention City dekat dengan fasilitas umum seperti bank, mega mall, pelabuhan feri Internasional, dan pusat pemerintahan.

“Untuk tahap awal sekitar 800 unit apartemen dan sudah terjual sekitar 45 persen. Untuk lebih jelasnya silahkan datang ke TCC Mall atau kantor kami di Pelita Batam,” ungkapnya. (cca)

Update