Selasa, 19 Maret 2024

Mau Belanja Online Supeeerrr Hemat? Ingat Cara Ini supaya Dapat Semua KODE DISKON dari Semua Toko Online di Indonesia

Berita Terkait

Trend e-commerce memang sedang meningkat di Indonesia dan diprediksikan akan terus meningkat di tahun 2017 ini. Sebagai referensi, pada tahun 2013 Menkominfo mencatat nilai transaksi e-commerce mencapai angka Rp130 triliun dan minat masyarakat Indonesia dalam hal belanja online naik dari 55.8% menjadi 70.6% pada tahun 2014. Data ini menunjukkan bahwa industri e-commerce memang sangat menjanjikan dan menjadi solusi yang pas untuk membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Masyarakat Indonesia menganggap bahwa belanja online sangat mudah dan menyenangkan. Cukup memilih produk yang ingin dibeli melalui perangkat komputer atau gadget, klik tombol beli, dan pilih metode pembayaran serta pengiriman yang diinginkan. Dalam beberapa hari atau bahkan tidak sampai satu hari pun, barang tersebut dapat Anda terima dengan jasa pengiriman kilat. Benar-benar sangat menghemat tenaga dan waktu. Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan dalam belanja online?

Menurut Cecilia Harjadan, country manager Saleduck Indonesia berpendapat bahwa harga produk online bisa jadi sama, lebih murah, ataupun bahkan lebih mahal dengan produk yang dijual di toko fisik. Hanya saja persepsi sebagian orang akan menganggap bahwa belanja di toko online pasti akan lebih murah. Hal ini tentunya didukung oleh beberapa faktor, seperti iklan promo toko online di berbagai media,  banner diskon toko online yang terpasang di jalan, dan juga tampilan laman depan website toko online yang pastinya selalu menampilkan potongan harga setiap saat. Jadi bagaimana untuk memastikan bahwa Anda akan selalu mendapatkan diskon terbaik pada saat belanja online?

Ini dia tips yang sangat jitu bagi Anda para penggila online shopping, yakni “selalu cari promo code, kode diskon, kode promo, atau voucher diskon dari toko online tersebut”.  “Anda harus tahu dan sadar, bahwa tren diskon dalam belanja online di Indonesia sekarang ini adalah dengan menggunakan kode promo yang dimasukkan pada saat cek out pembayaran dalam transaksi online”, kata Cecilia. Hanya dengan cara ini Anda akan memperoleh diskon yang nyata dan sebenarnya, dijamin Anda akan puas dan mendapatkan pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Lalu bagaimana cara mencari kode promo ini? Apakah di website toko online tersebut dapat ditemukan kode promo nya? Tentu saja bisa, akan tetapi hanya melalui Website penyedia kode kupon dan diskon, seperti Saleduck, Anda akan mendapatkan semua kumpulan kode-kode promo dan kode diskon eksklusif dari semua toko online di Indonesia, mulai dari kode promo Lazada, MatahariMall, Blibli.com, Airasia, ZenRooms, Tiket.com, dan lainnya.

Agar Anda tidak salah dalam menggunakan kode promo ini, langkah pertama adalah mencari toko online/ produk yang Anda inginkan pada kolom pencarian di website penyedia kode promo ini, lalu klik “buka kode promo” dan copy kode promo nya. Setelah itu klik “Gunakan kode pada toko online” dan Anda akan dihubungkan secara otomatis ke laman wesbite toko online tersebut.

Langkah selanjutnya, Anda dapat berbelanja seperti biasa pada toko online dan jangan lupa untuk memasukkan kode promo yang sudah di copy tadi pada kolom yang tersedia pada saat cek out transaksi. Dijamin, setelah mengikuti tips ini, pengalaman belanja online Anda akan jauh lebih menyenangkan dan super murah!

Update