Sabtu, 20 April 2024

Rayakan Tahun Baru Imlek, Matahari Berikan Promo Menarik

Berita Terkait

Serba serbi Imlek di Matahari TCC Mall/ foto : Cipi Ckandina/batampos

batampos.co.id – Matahari Departement Store Tanjungpinang City Center (TCC) Mall, menawarkan banyak promo spesial dan menarik memeriahkan perayaan Imlek. Aneka promo menarik tersebut diantaranya, shopping really yang bisa didapatkan oleh tiga costumer beruntung yang memiliki total pembelanjaan tertinggi akan langsung mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 1,5 juta.

“Promo ini khusus untuk tanggal 21 Januari. Bagi pengunjung yang berbelanja dengan nominal tertinggi bisa langsung bawa pulang hadiahnya. Tapi dengan waktu yang sudah di tentukan oleh Matahari,” terang Ravi, Asisten Manager Matahari Departement Store di Tanjungpinang City Center (TCC) Mall, Kamis (18/1).

Tak hanya itu, Matahari juga memberikan diskon hingga 70 persen untuk aneka koleksi busana wanita dan pria serta anak-anak. “Tentunya syarat dan ketentuan berlaku,” katanya.

Ravi menuturkan, Matahari juga menyediakan aneka koleksi khusus untuk perayaan Imlek, berupa baju dan celana untuk pria serta wanita, dengan berbagai pilihan ukuran mulai dari anak-anak, hingga dewasa. “Semua pilihan koleksi bertemakan Imlek juga tersedia lengkap disini, dengan ciri khas berwarna merah,” sebutnya.

Lanjut Ravi, promo ini bertujuan untuk memanjakan para pengunjung dengan beragam kemeriahan Imlek yang juga bisa dirasakan kala berbelanja di Matahari. “Pengunjung pun bisa langsung dapat potongan harga Rp 50 ribu, dengan berbelanja sebesar Rp 150 ribu. Syaratnya harus menunjukkan struk kupon diskon. Berlaku, mulai Kamis, dan Jumat Besok,” imbuhnya. (cr20)

Update