Selasa, 19 Maret 2024

Bonus TV LED 50 Inchi untuk Pembelian Tahap 2 Pollux Habibie

Berita Terkait

Permintaan Tiket Terbanyak adalah Rute Batam-Padang

Peningkatan Status RSUD Tanjungbatu Terus Digesa

Suhu Udara Batam Bisa Mencapai 33 Derajat Celcius

batampos.co.id – PT Bersama Gemilang Properti yang memasarkan Meisterstadt Pollux Habibie Internasional menawarkan promo khusus untuk menyambut tahun baru Imlek. Setiap pembelian satu unit apartemen akan mendapatkan TV LED 50 inchi.

Leader Marketing PT Bersama Gemilang Properti, Donny mengatakan promo ini hanya berlaku bagi 30 unit pertama. Khususnya apartemen tahap 2.

“Sekarang tahap 1 sudah soldout dan tinggal tahap ke 2. Bagi 30 orang pembeli pertama tahap 2 langsung kita berikan TV LED 50 inchi,” ujar Donny di Nagoya, Jumat (20/1).

Dia menjelaskan harga apartamen tahap 2 ini ada 700 unit dan dimulai dari Rp 351.888.000 tipe studio, Rp 586.000.000 untuk tipe one bed room, serta Rp 709.000.000 untuk tipe two bed room.

“Kita juga berikan promo cash bertahap sebanyak 48 kali dan sudah bisa KPA (Kredit Pemilikan Apartemen),” katanya.

Apartemen Meisterstadt Pollux Habibie Internasional dibangun di lokasi strategis dengan luas lahan 8,6 hektare atau tepatnya di Simpang Kara.

Nantinya, di atas lahan akan berdiri 8 unit tower yang diperuntukkan untuk apartemen, rumah toko, dan dipadukan dengan shoping center berskala intenasional dan fasilitas berupa kolam berenangm joging track, food court.

“Pada lantasi dasar apartemen ada shoping center, lantai dua sampai 5 area parkir, lantai 6 fasilitas, dan lantai 7 sampai seterusnya tempat hunian,” tuturnya.

Menurut dia, apartemen ini dibangun di lokasi strategis. Berada dipusat kota, dekat dengan kawasan pendidikan serta dekat dengan akses pelabuhan dan bandara.

“Untuk lokasi sangat strategis. Bisa berjalan kaki ke pelabuhan dan hanya sepuluh menit ke bandara,” kata Donny. (opi)

Update