Selasa, 19 Maret 2024

Dewi Sanca Coba Bunuh Diri

Berita Terkait

Dewi Sanca saat dirawat di rumah sakit usai percobaan bunuh diri (Istimewa)

batampos.co.id – Penyanyi dangdut Dewi Sanca dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Diduga ia bermasalah dengan pacarnya berinisial PJ.

Dewi Sanca mengatakan bahwa kejadian bermula saat adanya salah paham antara dirinya dengan kekasih. Pelantun Bunglon itu sempat berkelahi dengan pacarnya pada Jumat (20/1) malam.

Menurutnya, perseteruan bukan karena perempuan atau perselingkuhan, namun hanya kesalahpahaman. Dewi Sanca tidak terima dituduh melakukan sesuatu. Akhirnya karena emosi diapun nyaris bunuh diri, dengan cara menancapkan pecahan gelas ke nadi tangan kirinya.

“Aku dijahit nadinya, karena tancepin pecahan gelas. Terus aku baretin, dalam lukanya,” kata Dewi Sanca saat dihubungi, Minggu (22/1).

Akibat kejadian itu, perempuan kerap bawa Ular tersebut harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat, sejak Sabtu (21/1). Dewi Sanca mengakui bahwa dia gelap mata sehingga timbul tindakan percobaan bunuh diri. Dia berharap sang kekasih percaya apa yang dituduhkan kepadanya tidak lah benar.

“Mudah-mudahan dia sadar bahwa aku enggak seperti itu. Kalau untuk balikan lagi, aku pasrah aja lah,” jelasnya.

“Dia aja enggak tahu kalau aku dirawat, nomor aku diblock sama dia,” sambung Dewi Sanca bercerita.

Dalam kesempatan yang sama, Dewi Sanca membeberkan bahwa hubungannya dengan PJ telah berlangsung sekitar lima bulan. Dia menyebut mereka menjalani hubungan yang serius. Bahkan Dewi juga mengaku telah mengenal pihak keluarga kekasihnya itu.

“Adiknya saja tahu aku enggak begitu. Intinya kami sama-sama serius,” tuturnya.

Dewi Sanca masih harus menjalani perawatan akibat kejadian tersebut selama satu atau dua hari lagi. (ded/JPG)

Update