Selasa, 19 Maret 2024

Gong Xi Fa Chai Buffet Dinner, BBQ dan Steamboat

Berita Terkait

batampos.co.id – Setiap tahunnya Horison Ultima King’s Batam turut menyambut datangnya pergantian Tahun Baru China atau Imlek dengan menghadirkan Paket buffet dinner, baqbeque dan steamboat dengan harga Rp 198 ribu nett per orang.

Selain menghadirkan menu yang beragam, Horison Ultima King’s Batam juga berikan gratis satu buah minuman dengan pilihan soft drink atau beer. ” Jika ada pemesanan minuman kedua dapatkan diskon 30 persen,” ujar Reni Novianti Assistant Director of Sales, Horison King’s Ultima Batam, kemarin.

Reni mengatakan Horison Ultima King’s Batam selalu memberikan kesan tersendiri di setiap promo yang hadirkan, dipastikan menghasilkan momen terbaik karena indahnya pemandangan dari ketinggian Asher Bistro & Lounge yang berada di lantai 11. Dimana pelanggan dapat bersantai sambil menikmati alunan musik akustik dan indahnya suasana malam bersama orang – orang tersayang.

“Promo paket ini berlaku hanya dua hari saja mulai Jumat (27/1) dan Sabtu (28/1),” jelasnya.

Selain promo Imlek, bagi pelanggan yang ingin berhemat di hari biasa, kunjungi Horison Ultima King’s Batam karena banyak promo – promo yang di berikan, diantaranya Happy hours, beli dua gratis satu, dan menghadirkan promo semua menu kecuali steak, dengan jadwal buka setiap hari Minggu sampai Kamis mulai 19.00 WIB hingga 22.00 WIB

Informasi dan pemesanan dapat mengunjungi Horison Ultima King’s Batam di jalan Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam (Simpang Rujak lama). (cr12)

Update