Jumat, 29 Maret 2024

Cluster Pallazo, Uang Muka Dicicil 36 Bulan

Berita Terkait

Pemkab Karimun Adakan Wirid Bulanan

Diskon Dicabut, Tiket Dumai Line Tak Ada Kenaikan

batampos.co.id – PT Taifu Development, pengembang Cluster Pallazo Garden Tahap II, Batamcentre, menawarkan kemudahan uang muka 20 persen bisa dicicil selama 36 bulan dengan besar cicilan perbulan mulai dari Rp 6 jutaan. Promo ini hanya berlaku setiap pembelian unit di blok baru Cluster Pallazo Garden Tahap II, yang menawarkan tipe 137/108 sebanyak 25 unit.

“Harga mulai dari Rp 1,1 miliar, dan booking fee Rp 5 juta, konsumen sudah bisa langsung pilih unit,” ujar Henri, Manager Marketing PT Aktiva Bersinar Cemerlang (ABC), yang memasarkan Cluster Pallazo Garden, Senin (23/1).

Henri mengatakan Pallazo Garden Tahap II ini, dibangun diatas lahan seluas 13,8 hektare dengan total 250 unit. Hunian dengan desain minimalis modern yang terdiri dari dua lantai dengan mengedepan tiga tipe 137/105, 137/108 dan tipe 113/120, hadir dengan empat kamar tidur, dan tiga kamar mandi. “Yang kami pasarkan hanya tipe 137/108 ini dengan stok terbatas,” jelasnya.

Adapun fasilitas pendukung yang ditawarkan diantaranya clubhouse, kolam renang, lapangan badminton, lapangan basket, taman kanak-kanak, dan taman Pallazo Garden, pusat gym, serta yoga, pusat pendidikan Sekolah Palazzo Garden. “Untuk sistem keamanan hunian menggunakan sistem one gate sistem dan keamanan 24 jam,” imbuhnya.

Keunggulan lainnya dari cluster ini berada dipusat kota Batamcenter di depan perumahan Royal Bay, atau di belakang Bank BTN. Serta kemudahan akses yang dekat kemana saja, seperti hanya dua menit ke pusat perbelanjaan Mega Mall dan Pelabuhan Internasional Batamcentre, dan 10 menit ke Pasar Mitra Raya, 10 menit ke Kepri Mall, dan hanya 15 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim. “Hunian ini berada dilokasi yang strategis, sehingga saat mendukung untuk gaya kehidupan modern saat ini,” kata Henri.

Lebih lanjut, ia mengatakan bagi konsumen yang ingin memiliki hunian ini, tidak perlu khawatir mengenai Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO). Karena pengembang sudah membayarkan UWTO, dengan masa berlaku hingga 17 tahun lagi. “Jadi konsumen tidak perlu ragu masalah perpanjangan UWTO,” ujarnya.

Mengenai spesifikasi bangunan sudah memakai bahan unggulan seperti dinding memakai bata merah, lantai keramik 60×60 cm, plafond gypsum, atap genteng, rangka atap baja ringan, pintu utama dan pintu ruang tidur menggunakan panel, carport coral sikat, dan sanitair klosed duduk. “Karena hunian yang kami tawarkan ini berkonsep elit dan mewah serta berada di pusat kota, tentunya untuk spesifikasi bangunan memakai bahan yang bermutu tinggi,” ucap Henri.

Informasi lebih detail kunjungi kantor pemasaran ABC property di Komplek Ruko Grand Niagamas Blok A Nomor 59 Batamcenter. (cr12)

Update