Kamis, 18 April 2024

Batam Fast Tambahan Pelayaran Hingga 18 Trip

Berita Terkait

Kapal Batam Fast 5 hendak bersandar di Pelabuhan Internasioanl Sekupang, Rabu (21/12). F. Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Batam Fast, operator feri yang melayani rute Batam-Singapura menambah trip pelayaran menjelang tahun baru Imlek, 28 Januari mendatang. Dalam sehari, penambahan pelayaran mencapai 18 trip dari semua sektor.

“Karena menjelang Imlek perkiraan jumlah penumpang melonjak, maka kita menambah trip pelayaran sampai 18 trip dari semua sektor,” ujar Asst Sales dan Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan, Selasa (24/1).

Dia menjelaskan dalam hari biasa, Batam Fast hanya melayani 72 trip pelayaran, namun menjelang Imlek bisa mencapai 90 trip. Penambahan trip ini berlaku semua sektor, yakni melalui terminal Batamcenter, terminal Sekupang, terminal Harbourbay serta terminal Nongsapura.

“Selain penambahan trip, kita menerima carteran. Baik dari Batam ataupun Singapura,” katanya.

Penambahan trip pelayaran ini, kata Fransiska sebagai komitmen Batam Fast untuk meningkatkan pelayanan kepada para penumpang dan pelanggannya, Tentunya, seluruh jadwal keberangkatan kapal tepat waktu.

Kapal feri yang disediakan dilengkapi fasilitas Air Conditioner (Ac) dan mengutamakan kebersihan. Selain itu perlengkapan safety seperti life jaket, rakit, tabung pemadam kebakaran, serta P3K untuk penumpang yang membutuhkan perawatan

“Sebagai operator terbesar, kita sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpang. Dan jangan khawatir, seluruh kapten kapal kita profesional dan teruji, ” tuturnya.

Fransiska mengatakan seluruh penumpang Batam Fast akan berkesempatan hadiah menarik yang disediakan pihaknya. Dalam tahun ini, Batam Fast menyediakan 300 hadiah yang terdiri dari Honda All New Beat eSP, 8 unit ponsel Samsung S7 Edge, 5 unit TV LED samsung 3 inci, dan 5 unit kulkas 2 pintu. Selain itu, 240 tiket Batam Fast, serta voucher hotel 2 hari 1 malam.

“Semua penumpang dari berbagai daerah dan segala usia bisa berkesempatan memenangkan hadiah ini,” katanya. (opi)

Update