Sabtu, 20 April 2024

Beli Rumah di Puri Selebriti, Dapat Angpao Rp 50 Juta

Berita Terkait

Perumahan Puri Selebriti 2 tipe 70 di Batam kota. Foto : batampos.

batampos.co.id – Memeriahkan perayaan Imlek, pengembang PT Putera Karyasindo (PKP), menghadirkan promo menarik, berupa setiap pembelian Perumahan Puri Selebriti 2 di Batamcenter, konsumen akan mendapatkan hadiah angpao hingga Rp 50 juta. “Hadiah angpao Imlek hingga Rp 50 juta ini, dapat dipakai untuk mengurangi cicilan rumah yang dibeli,” ujar Pimpinan Proyek Puri Selebriti 2, Efendi, Selasa (24/1).

Tak hanya itu, pengembang juga menawarkan kemudahan pembayaran cicilan uang muka (DP) hanya Rp 2 jutaan bagi pembeli dengan cara bayar KPR, dan DP KPR bisa dicicil sampai dengan 20 bulan. Besaran cicilan DP hanya 0.5 persen per bulan jadi sangat ringan bagi konsumen. “Promo ini berlaku hanya untuk lima pembeli pertama saja. Sedangkan pembayaran cash bertahap konsumen bisa mencicil hingga 50 bulan,” kata Efendi.

Efendi mengatakan kini pihaknya juga memberikan bonus tambahan bagi pembelian saat ini, akan mendapatkan hadiah langsung dua unit Air Conditioner (AC) setengah PK dan satu unit Tv Led 32 inchi. “Sehingga pembeli dapat langsung menempati rumahnya saat serah terima bangunan,” terangnya.

Selain memberikan kemudahan pembayaran dan bonus, pengembang juga memberikan subsidi pengurusan sertifikat seperti Bea Perolehan Hak Guna Bangunan (BPHTB), biaya Akta Jual Beli (AJB) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB). “Kami juga menghadirkan gratis membayar uang lingkungan dan keamanan hingga Juli 2018 dan memiliki masa berlaku Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) hingga tahun 2043 nanti,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Perumahan Puri Selebriti 2 dikembangkan di area 20 hektare dari total 67 hektare termasuk Puri Selebriti 1 dan 2 berlokasi di Batamcenter. Kawasan ini kombinasi perumahan dalam skala besar, kawasan komersial dan berbagai fasilitas. Perumahan ini mengedepan beberapa tipe 45 dengan dua kamar tidur, tipe 52 dan tipe 60 hadir dengan tiga kamar tidur, dan tipe 70 yakni tipe dua lantai jenis kopel, terdiri tiga kamar tidur. “Tersedia unit ready stock untuk tipe 45, 52 dan tipe 60. Sedangkan untuk 42, 60 dan tipe 70 masing-masing tipe sisa hanya empat unit saja. Buruan kalau konsumen berminat,” tambahnya.

Mengenai pembangunan rumah sudah mencapai 80 persen dari total unit dan semua pekerjaan infrastruktur seperti jalan aspal, air, listrik maupun taman sudah selesai jadi konsumen yang membeli rumah ready stock bisa langsung serah terima kunci dan menempati rumahnya. “Saat ini kami kembali menghadirkan blok baru tipe 52 tanah 135 meter per segi. Baik tipe standar maupun tipe hook dengan unit terbatas. Tipe ini terdiri dari tiga kamar tidur, dengan plafon ruang tamu setinggi 3.5 meter jadi lebih adem dan lega,” kata Efendi.

Perumahan Puri Selebriti 2, berada di lokasi strategis Batamcenter dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mega Mall, Pasar Botania, Pasar Mega Legenda, pusat pemerintahan, area pariwisata, waterboom, serta bandara Hang Nadim. Hunian ini mengusung tema “Green Leaf, Great Leaf”, dimana pengembang menghadirkan kawasan dengan konsep penghijauan yang asri, bersih dan nyaman untuk tinggal. “Infrastruktur listrik dan air bersih sudah tertanam dalam tanah, atau underground. Sehingga saluran tertutup juga akan menambah kerapian lokasi perumahan,” ujarnya.

Adapun spesifikasi perumahan ini pun berbeda dengan perumahan sekitarnya, karna sudah menawarkan spesifikasi bangunan yang tinggi, diantaranya dinding memakai bata merah, genteng beton dengan rangka baja ringan, dan spesifikasi lain seperti perumahanan mewah di Belavista, Anggrek Mas maupun Alexandria. Fasilitas pendukung lainnya yang ditawarkan seperti taman, lapangan olahraga, jogging track, dan waterboom diarea Puri Selebriti 1. “Untuk keamanan akan dijaga security 24 jam dengan system CCTV serta system gate otomatis dengan resident access card,” ucapnya.

Mengetahui informasi lebih jelas tentang detail bangunan dan harga, konsumen dapat menghubungi kantor pemasaran Puri Selebriti 2, di Ruko Puri Selebriti Blok B, Nomor 12, Batamcenter. (cr12)

Update