Kamis, 25 April 2024

Rezeki Nabung di BNI, Zumini Kaget dapat Motor

Berita Terkait

batampos.co.id – Zumini, warga Kecamatan Durai, merupakan satu dari ribuan nasabah Bank BNI 46 cabang Pembantu Tanjungbatu yang beruntung. Ibu rumah tangga ini, dinyatakan berhak membawa pulang satu unit sepeda motor Scoopy Rejeki BNI Taplus.

Hadiah diserahkan langsung Kepala Cabang BNI 46 cabang Tanjungbalai Karimun Joko Teguh Sembodo didampingi Kepala Cabang Pembantu BNI 46 Tanjungbatu R.Zaldi Safitra, Selasa (24/1) kemarin.

Joko Teguh Sembodo menyebutkan hadiah yang diserahkan merupakan undian Periode ke II yang penarikannya dilakukan pada 25 Juli hingga 31 Januari 2017. Diharapkan hadiah sepeda motor yang diserahkan dapat memotivasi nasabah BNI lainnya.

“Sepeda motor scoopy ini merupakan rezeki ibu Zumini selaku nasabah BNI 46 cabang Pembantu Tanjungbatu. Apalagi beliau datang jauh-jauh dari Kecamatan Durai. Untuk itu saya sampaikan terimakasih atas kepercayaan nasabah bertransaksi di BNI 46 Cabang Pembantu Tanjungbatu selama ini. Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik,” terang Joko seraya menyebutkan, setiap kantor cabang tersedia hadiah tiga unit motor yang siap diundi. Sementara cabang pembantu, terdapat satu unit sepeda motor.

Zumini awalnya sempat kaget, dan tidak percaya memperoleh hadiah rezeki BNI Taplus. Namun setelah pihak bank menghubunginya, dan sepeda motor ada di depan mata, baru Zumini mempercayainya.

“Sebelumnya saya tidak pernah bermimpi atau terbayang mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari rejeki BNI Taplus. Apalagi kami berdomisili di Kecamatan Durai, sehingga tidak pernah terlintas mendapat hadiah. Tapi ketika pegawai BNI menghubungi, dan diundang hadir untuk penerimaan hadiah, baru saya percaya,” ungkap Zumini yang mengaku telah menjadi nasabah BNI 46 capem Tanjungbatu sekitar 18 tahun. (ims)

Update