Petugas Polsek Tanjunguban sedang mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan tanpa kepala, Rabu (25/1). Foto Istimewa

batampos.co.id– Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan warga di Pantai Senggiling, Tanjunguban, Rabu (25/1). Mayat ini ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB, dengan kondisi sudah membusuk.

Kapolsek Tanjunguban, Kompol Jaswir membenarkan hal tersebut. Dia menuturkan mayat ini ditemukan tanpa identitas dan sudah dalam kondisi membusuk, sehingga tidak bisa ditandai lagi.

“Kondisinya hancur, dan sudah tengkorak. Bagian kepalanya pun sudah tidak ada, dan dagingnya hanya tersisa sedikit,” ujarnya kepada Batam Pos, Rabu (25/1).

Dia menduga mayat yang ditemukan ini berasal dari laut yang terseret hingga ke bibir pantai, dan diperkirakan sudah lama meninggal.

“Kalau dilihat dari kondisi mayat ini kayaknya sudah 20 hari lebih mengapung dilaut,” katanya.

Jaswir menuturkan saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri di Tanjungpinang untuk dilakukan autopsi.

“Kami belum mengetahui jenis kelamin mayat ini. Namun mayat tersebut sedang di autopsi oleh pihak medis RSUP Kepri. Kita akan tunggu hasilnya dulu, baru selanjutnya akan diselidiki lagi,” sebutnya.

Dia juga menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya agar segera menghubungi Polsek Tanjunguban, untuk memastikan apakah penemuan mayat tersebut merupakan salah satu dari keluarganya.

“Kami meminta bantuan juga ke masyarakat. Apabila ada yang keluarganya hilang, bisa kontak kita langsung, supaya identitas mayat ini bisa diketahui dengan cepat,” imbaunya. (cr20)

 

Respon Anda?

komentar