Sabtu, 20 April 2024

31 Pejabat Ikut Seleksi Open Bidding

Berita Terkait

batampos.co.id– Sebanyak 31 pejabat yang sudah mendaftar siap mengikuti seleksi dalam lelang jabatan terbuka (Open Bidding) untuk mengisi kekosongan 12 Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Bintan.

“Hingga akhir penutupan pendaftaran Senin (23/1) lalu. Total tertulis secara keseluruhan sudah 31 pejabat yang resmi mengikuti seleksi selanjutnya,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bintan, Adi Prihantara, Kamis (26/1).

Adi mengatakan untuk seleksi selanjutnya, akan dilakukan langsung oleh tim Panitia Seleksi (pansel) yang sudah dibentuk sebelumnya.

“Biar tim pansel yang akan bekerja. Dan hari ini (Kemarin, red), baru dilakukan seleksi administrasi pertama,” sebutnya.

Dia menuturkan terkait dengan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), pihaknya sudah bertemu dan sudah mendapatkan rekomendasi untuk melanjutkan pelantikan jabatan tinggi pratama tersebut.

“Senin lalu KASN sudah berkunjung kesini. Dan menyampaikan, kalau Bintan sudah bisa melanjutkan untuk pemilihan pejabat eselon II,” jelasnya.

Adapun 12 jabatan yang di lelang diantaranya, Badan Perencanaan, Penelitian, dan pengembangan Daerah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perindag, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pangan, Dinas Sosial, Dinas Perikanan, Dinas Kesehatan, dan Kasatpol Pamong Praja (PP). (cr20)

Update