BNNP dan Polda Kepri Sisir Kampung Aceh, Hasilnya Jumpai Pria Sakau

3570
Pesona Indonesia
foto: dalil harahap / batampos

batampos.co.id – BNNP (badan Narkotika Nasional Provinis) Kepri dan Polda Kepri menyisir Kampung Aceh di Mukakuning, Seibeduk, Batam, lagi.

Pada penyisiran pagi ini petugas mengamankan belasan orang pria dan wanita dewasa yang diduga pengguna narkoba.

Tidak itu saja, dari lokasi sarang narkoba itu tim juga mengamanakan sejumlah narkoba jenis sabu, alat isap atau bong dan senjata tajam.

Operasi pemberantasan narkoba yang dipimpin oleh Kabid Berantas dan Penindakan BNPP Kepri Kombes Pol Bubung itu mendatangi satu per satu rumah yang ada di ruli kampung Aceh.

Sejumlah pria ditemui tengah sakau di rumah-rumah yang digeledah petugas itu. Beberapa wanita dewasa juga terlihat teler saat diamankan petugas.

Bahkan seorang pria dewasa yang dipanggil nama Wahyu sempat mencoba melawan petugas dan membuang barang bukti narkoba yang ada di saku celananya.

“Apa tuh yang kau buang, ambil-ambil. Cepat ambil,” ujar seorang anggota polisi kepada pria tersebut.

Operasi berantas narkoba tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dan sampai pukul 10.30 WIB sudah ada belasan orang yang diamankan karena positif menggunakan narkoba.

Petugas dari BNNP juga langsung melakukan cek urine kepada hampir seluruh warga yang ditemui di lokasi pemukiman liar itu. (eja)

Respon Anda?

komentar