Coklat Rasa Sushi atau Sushi Rasa Coklat

4345
Pesona Indonesia

batampos.co.id – KitKat berpadu dengan sushi atau sushi berbalut coklat di atasnya.

Itulah kudapan gaya baru.

Coklat batangan rasa sushi ini hadir dalam tiga varian rasa.

Ada coklat tuna sushi yang rasanya mirip dengan raspberry. Ada pula rumput laut yang membalut omelet sushi yang rasanya dibentuk mirip dengan pudding labu. Yang terakhir coklat rasa sushi bulu babi yang rasanya melon Hokkaido dengan keju.

Ketiga varian tersebut berbahan dasar krispy lembut dengan coklat putih dan terdapat sedikit wasabi. KitKat sendiri telah dikenal di daerah Jepang.

Sebelumnya, beberapa versi telah dikeluarkan Kitkat dan disesuaikan dengan pangsa pasar mereka. Salah satunya adalah coklat green tea yang saat ini telah tersedia di seluruh dunia.

Tapi cokelat rasa suhsi ini adalah produk yang kali pertama terinspirasi dari sushi. Produk ini sudah dipromisikan pada acara April Fool’s Day 2016 silam dan akan dipasarkan kali pertama pada Februari ini.

Tiga varian cokelat rasa sushi produksi KitKat (JAPAN NESTLE)

Nah, respon yang sangat baik pun ditunjukkan oleh masyarakat untuk coklat rasa sushi ini. Miki Kanoh dari perusahaan Nestle Jepang berkata pada CNN bahwa edisi spesial ini banyak diburu pembeli. Bahkan di salah satu toko KitKat Chocolatory yang berlokasi di Ginza ada seseorang yang rela mengeluarkan JPY 3 ribu atau sekitar Rp 355 ribu untuk membeli varian terbaru itu. (cr3/jpg)

Respon Anda?

komentar