Ilustrasi

batampos.co.id – Nelayan pulau Sembulang pulau Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri, menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk di hutan bakau pinggir pantai Sembulang, Selasa (31/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria tanpa identitas itu sebab saat ditemukan sudah kondisi membusuk, kulit tubuhnya mulai terkelupas dan menghitam.

Kanit Reskrim Polsek Galang Aiptu Rudi Lois mengatakan, korban sampai saat ini belum dikenali identitasnya. Itu karena selain tidak menemukan kartu identitas apapun, jasad korban sudah membusuk sehingga wajah dan ciri-ciri tak bisa dikenali sama sekali.

“Yang pertama temukan nelayan. Sekarang jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda untuk divisum,” ujar Rudi.

Warga yang menemukan jasad pria tanpa identitas itu kata Rudi merupakan Nelayan kampung Sembulang hendak berangkat melaut. Jasad korban saat ditemukan dalam posisi terlentang di hutan bakau tak jauh dari kampung Sembulang.

“Warga di sana (Sembulang) juga tak kenal dengan korban ini,” katanya.

Rudi juga belum bisa memastikan penyebab tewasnya pria naas hingga ditemukan membusuk itu.

“Secara kasat mata memang banyak luka kulit terkupas karena pembusukan. Tapi kami belum bisa pastikan penyebab meninggalnya korban ini. Masih tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” ujar Rudi. (eja)

Respon Anda?

komentar