6 April, David Foster, Brian McKnight, dan Chaka Khan Tampil di Jogjakarta

1822
Pesona Indonesia
David Foster
(AFP)

batampos.co.id – Beberapa musisi beken seperti David Foster, Brian McKnight, Chaka Khan bakal tampil di Grand Pacific Hall Jogjakarta pada 6 April mendatang.

Dalam konser bertajuk The HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta itu, mereka akan berkolaborasi dengan musisi terbaik lokal semacamĀ  Marcell dan Dira Sugandi.

Konser yang disokong IndieHome itu merupakan gawean besar Rajawali Indonesia Comm.

CEO Rajawali Indonesia Comm Anas Syahrul Alimi, mengatakan semua musisi yang akan tampil dalam pertunjukan ini siap memberikan suguhan menarik bagi para penonton.

“Persiapan terbaik sudah kami lakukan agar membuat konser ini menjadi gigs terbesar dan spektakuler di Jogjakarta dan sekitarnya. Mereka semua sudah confirmed untuk tampil,” katanya, Jumat (3/2).

Anas menjelaskan, Foster mengajak sejawatnya yang sudah berprestasi dan dikenal di pentas musik dunia.

McKnight, musisi multiinstrumentalis sekaligus pencipta lagu, menjadi salah satu musisi yang dipastikan manggung bersama Foster.

Lalu ada juga penyanyi asal Amerika Serikat Chaka Khan. Penyanyi yang dijuluki Queen of Funk-Soul ini memiliki talenta menakjubkan dan sudah meraih sepuluh trofi Grammy Award.

Anas mengatakan, Foster juga memboyong juga Thirdstory.

Thirdstory merupakan boy band bentukan Foster yang memiliki musikalitas luar biasa.

“Tapi tidak terlupakan juga, David Foster meminta penyanyi Indonesia untuk berkolaborasi dengannya seperti Marcell, Dira Sugandi, dan Putri Ayu,” paparnya.

Untuk menyokong penampilan musisi terbaik tersebut, Anas menyiapkan juga kualitas suara dan tata panggung terbaik sebagaimana diminta Foster.

“Kami menggandeng secara khusus vendor sound system dan lighting dari Jakarta yang juga digunakan saat konser Metallica dan Bon Jovi tahun lalu,” jelas Anas.

Berkaitan dengan antusiasme penonton, Anas merasa gembira.

Dia mengklaim animo masyarakat untuk menonton konser ini sangat luar biasa.

“Sudah 60 persen tiket terjual, dan tiketĀ  kelas Super VVIP dan VVIP sudah habis,” ujarnya sambil tersenyum.

Untuk konser ini, Anas memasang banderol tiket mulai Rp 350 ribu hingga Rp 2,5 juta.

“Tetapi alhamdulillah, masyarakat bisa mengapresiasi dengan baik konser ini, masyarakat sudah cerdas mana konser yang berkualitas,” katanya. (jos/jpnn)

Respon Anda?

komentar