Ilustrasi

batampos.co.id – SU, 44, tak sanggup memalingkan mata dari kemolekan tubuh ME, 19, adik iparnya sendiri.

Kejadian bermula saat SU datang ke rumah ME di Desa Ambakiang, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Kalsel, Selasa (31/1) sekitar pukul 06.30 Wita dengan alasan ingin meminjam pompa sepeda, karena ban sepedanya kurang angin.

ME lalu keluar dengan mengenakan daster tipis sambil membawakan pompa dan memberikannya kepada pelaku.

Melihat kemolekan tubuh korban itu, nafsu pelaku bergejolak. Selesai memompa sepeda, ia masuk ke rumah yang kebetulan dalam situasi sepi dan langsung menuju ke kamar korban. Dalam rumah sebenarnya ada dua adik korban, namun masih tertidur pulas.

Didukung dengan suasana yang sepi, pelaku langsung melancarkan niat bejatnya menyetubuhi korban yang sudah menjanda dua kali tersebut. Korban yang sangat terpukul atas tindakan dari kakak iparnya itu langsung menceritakannya kepada orang tuanya.

Mendengar pengakuan itu, ayah ME langsung menyuruh kakak ME untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Mendapatkan laporan, anggota langsung menuju ke lokasi. Sesampainya di rumah korban, sudah ada pelaku pemerkosaan, sehingga langsung saja dibawa ke Polsek Awayan untuk menjalani pemeriksaan,” katanya.

Kapolsek Awayan IPTU Agus S membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan tersebut. Kepada petugas, pelaku mengaku melakukannya dengan sengaja, karena tergoda melihat tubuh korban yang sintal dengan hanya mengenakan daster tipis.

Barang bukti yang diamankam sendiri berupa satu selimut warna merah serta celana dalam warna hijau. (why/fab/JPG)

Respon Anda?

komentar