Dari kiri, Divison Head Data Services Indosat Ooredoo Syarif Mahfud dan President Director dan CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli saat peluncuran Data Rollover di Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Kamis (2/2). (Ratih Paramitha/Jawa Pos)

batampos.co.id – IM3 Ooredoo memberi penawaran menarik, sisa kuota masih bisa digunakan.

Ya, IM3 Ooredoo jadi operator pertama yang memungkinkan pelanggan untuk menyimpan sisa kuota yang tidak terpakai serta mengakumulasikannya ke bulan berikutnya.

Tidak banya sebulan, sisa kuota tersebut juga dapat diakumulasikan hingga setahun penuh.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, dengan terobosan baru ini pelanggan tidak perlu khawatir lagi sisa kuota hilang.”Semua aturan yang membingungkan dan memberatkan akan dihilangkan. Pelanggan akan bebas memakai kuota sesuai kebutuhan,”  ujarnya Kamis (2/2).

Selanjutnya, pelanggan hanya perpanjang paket seperti biasa. Dan sisa kuota otomatis akan ikut di bulan berikutnya.

“Sangat simpel. Selamat datang Data Rollover,” kata Alex.

Inovasi lewat Data Rollover akan menghilangkan pengalaman internet tidak menyenangkan dalam industri telekomunikasi. Terkait dengan pengembalian kembali sisa kuota internet yang tidak terpakai, pemakai Data Rollover hanya perlu memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket.

Divison Head Data Services Indosat Ooredoo Syarif Mahfud menyatakan, akhirnya freedom dari IM3 Ooredoo telah bertelur di awal tahun. Setelah kami kasih kuota, musik, video, sekarang kami kasih Data Rollover.

”Pelanggan tidak perlu registrasi, langsung bisa dipakai. Hanya saja pelanggan harus menggunakan remainder jika kuota mau habis, jadi pulsa harus tetap tersedia sehingga sisa kuota tidak hangus,”  jelasnya. (tih/wir)

Respon Anda?

komentar