Perubahan Jadwal Besuk RSUD Muhammad Sani

490
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, membuat kebijakan pembatasan jadwal kunjungan keluarga pasien. Tujuannya, memberikan kenyamanan bagi pasien yang dirawat. Sehingga, proses kesembuhan lebih cepat dan dapat beristirahat lebih banyak.

”Benar jadwal berkunjung kita batasi. Tapi, silakan melakukan besuk oleh keluarga. Namun, harus secara bergantian tidak ramai-ramai. Agar pasien dapat beristirahat dalam proses penyembuhan,” jelas Direktur RSUD M Sani Zulhadi, Kamis (2/2).

Perubahan jadwal kunjungan ini, sudah ditembuskan ke Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun dengan nomor 47/445/2017 yang berlaku awal tahun ini. Adapun jadwal berkunjung pasien rawat inap untuk pagi mulai pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB. Sementara di sore harinya pukul 17.00 WIB sampai 20.00 WIB. Selebihnya, sudah tidak dipekenankan untuk berkunjung kecuali satu atau dua orang untuk menjaga pasien.

”Jadi saya mohon kepada seluruh keluarga pasien untuk mengerti. Perubahan jadwal berkunjung di RSUD M Sani demi kesehatan pasien itu sendiri. Dengan harapan agar pasien cepat bisa pulang berkumpul dengan keluarganya,” ungkapnya.

Sedangkan, tenaga medis maupun perawat tetap seperti biasa. Memberikan pelayanan kesehatan terhadap pasien rawat inap, maupaun rawat jalan.

Berita sebelumnya, RSUD M Sani terus meningkatkan pelayanan kesehatan dengan ditunjang fasilitas alat medis yang sudah tersedia seperti pemeriksaan CT Scan dan pemeriksaan Echo Cardiografi (pemeriksaan jantung) yang merupakan suatu alat penting untuk mengevaluasi struktur dan fungsi dari jantung dan pembuluh darah sejak dini.
Termasuk dokter spesialisnya yang sudah beroperasi diawal tahun ini. Sehingga, masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk pemeriksaan khusus penyakit dalam.
”Intinya, kita terus berbenah secara bertahap. Termasuk pembenahan gedung tahun ini, dengan slogan kita yaitu cepat, tepat, ramah dan senyum,” ucapnya. (tri)

Respon Anda?

komentar