Jumat, 19 April 2024

Promo Valentine Diskon hingga 30 Persen di OG Home

Berita Terkait

 

Karyawan OG Home Supermarket, Maya Sari menunjukkan produk perlengkapan Valentine yang mendapatkan diskon, Kamis (2/2). Foto ; batampos.

batampos.co.id – Perlengkapan kebutuhan rumah tangga, OG Home Supermarket memberikan promo spesial diskon hingga 30 persen untuk persediaan aneka kebutuhan kado untuk perayaan valentine 14 Februari mendatang.

Store Manager OG Home Supermarket, Parno mengatakan, beragam promo valentine dengan memberikan diskon spesial, seperti aneka jenis boneka, kotak kado dan cokelat. “Diskon yang kami berikan mulai dari 10 persen hingga 30 persen,” ujar Parno, Kamis (2/2).

Parno menjelaskan, untuk promo valentine yang mendatkan diskon 30 persen yakni aneka jenis boneka. “Boneka yang kami sediakan banyak jenis, ukuran dan warna tergantung selera semua mendapatkan diskon,” ungkapnya.

Setiap pembelian boneka di OG Home Supermarket, customers akan mendapatkan gratis satu tangkai bunga mawar atau coklat. “Ada juga promo diskon 20 persen untuk kotak kado. Tersedia berbagai model, ukuran dan warna tergantung selera,” ucap Parno.

Selain itu, OG Home Supermarket juga memberikan diskon 10 persen aneka merek coklat. “Kami juga menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga lengkap dengan harga terjangkau,” paparnya.

Menurut Parno, 14 Februari sering dijadikan sebagai hari yang spesial untuk saling bertukar kado valentine dengan pasangan, teman, saudara, atau orang tua. Untuk melengkapi itu OG Home Supermarket meyediakan semua keinginan customers. “Baik yang sudah memiliki pasangan atau belum, bisa menikmati berbagai promo valentine dari kami lebih murah dan nyaman,” terangnya. (cr14)

Update