Beli Hunian Azure Bay dapat Mobil Honda BRV

1046
Perumahan Azure Bay tipe 118/144 yang dihadirkan di Batamcentre. F. Prespektif Jiarmah Group untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Developer Jiarmah Group yang memasarkan hunian Azure Bay di kawasan Pasir Putih Batamcentre menawarkan promo undian berhadiah dengan grand prize Mobil Honda BRV, motor, kulkas, TV, Air Conditioner (AC) dan hadiah menarik lainnya. “Setiap konsumen yang telah melakukan pembelian, pastikan akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi Oktober mendatang,” ujar Marketing Manager Azure Bay Handy di Batamcentre, Jumat (3/2).

Handy menjelaskan Perumahan Azure Bay merupakan proyek baru yang memiliki luas lahan enam hektare. Menghadirkan rumah dengan tipe 88/105, serta tipe 118/144 berkonsep minimalis modern dengan bangunan dua lantai, dan shop house (SOHO) tiga lantai dengan total sekitar 270 unit. “Saat ini tahap satu 95 persen sudah sold out dari 100 unit yang kami tawarkan, sekarang kami baru buka tahap dua,” ucapnya.

Sementara itu, hunian dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap mulai dari taman, clubhouse, kolam renang, mini golf, taman bermain anak-anak, jogging track, gym centre, fitnes studio, function room, BBQ plaza dan lainnya. “Semua fasilitas yang ditawarkan berada tepat di belakang rumah, sehingga penghuni cukup buka pintu saja kemudian sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada,”jelas Handy.

Tidak hanya itu Perumahan mewah ini juga ditunjang oleh sistem keamanan yang memadai dengan penjagaan ketat 24 jam oleh sekuriti keamanan. Penghuni rumah pun masing-masing memiliki kartu akses masuk.

Lebih lanjut, ia menjelaskan perumahan ini juga didukung dengan akses yang memudahkan penghuni menuju ke berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan Mega Mall, Ocarina Park, sekolah, pusat pemerintahan, pelabuhan internasional Batamcentre, dan lainnya. “Keunggulan dari hunian ini terletak dari lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dan konsep yang kami tawarkan,” kata Handy.

Adapun spesifikasi bangunan yang digunakan diantaranya pondasi beton bertulang, dinding bata merah press, lantai keramik 60×60 cm, kusen kayu, atap genteng beton flat. tangka baja ringan, plafond gypsum, air ATB, listrik PLN dan carport keramik.

Mengenai harga, perumahan ini ditawar mulai dari Rp 1,188 miliar, sedangkan Soho mulai dari harga Rp 1,385 miliar. Pembayaran uang muka bisa atau DP hanya 30 persen dan bisa dicicil selama 48 bulan, dimana perbulan hanya Rp 7,2 jutaan. Informasi lebih detail silahkan kunjungi Kantor Pemasaran di Citra Buana Industrial Park 1 Blok J Nomor 1 Seraya, Batam. (cr12)

Respon Anda?

komentar