23 Tahun Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita Tanpa Gosip Miring

1431
Armand Maulana & Dewi Gita. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Sudah 23 tahun pasangan selebritis Armand Maulana dan Dewi Gita bersama.

Selama itu, keduanya mampu mempertahankan keharmonisan sebagai pasangan suami istri. Tak satupun gosip menghampiri mereka.

Apa kiatnya?

”Komunikasi ya. Karena itu sangat penting,” ujar Armand Maulana  di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum’at (3/2).

Pria yang memiliki nama lengkap Tubagus Armand Maulana menikah dengan Dewi Gita di tahun 1994,. Mereka menikah di KUA Geger Kalong, Bandung. Seperti halnya rumah tangga yang lainnya. Armand dan Dewi sapaan akrab mereka mengalami pasang surut rumah tangga. ”Sukanya ada dukanya ada,” ujar.

Namun apapun yang dihadapi mereka. Pasangan yang kini sudah dikarunia  anak, Naja Dewi Maulana selalu punya satu momen untuk membuat mereka lengket kembali.

”Mungkin kebetulan saya sama Dewi. Kita berdua pilih jalan di dunia seni yaitu di musik. Memang konsentrasi terhadap musiknya sendiri, bukan privilege-nya, jadinya godaan-godaan dan hantaman-hantamannya tidak besar,” kata Armand.

Ya, tak hanya komunikasi, prestasi di panggung seni menjadi kiatnya. ”Karena kita setiap keluar di sini di kamera TV atau di kamera foto. Kita bicara tentang prestasi,” jelasnya.

Dengan mengedepankan prestasi, keduanya pun mampu menyampingkan segala macam hal yang negatif saat berkarir di bidang yang sama. Armand pun merasa mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya.

”Beda lagi kalau saya mungkin banyak ceweknya, atau saya ribut sama orang mungkin ya, mungkin akan lebih banyak hantaman. Tapi Alhamdulillah sampai detik ini saya dengan Dewi lebih konsentrasinya lebih ke dunianya (musiknya),” tegasnya.

Meski rasa cemburu sempat mewarnai masa-masa pernikahannya. Namun itu pun mulai sirna seiring bertambahnya usia mereka.

”Dulu mungkin ya, tapi setelah menikah di tahun ke 3 atau 4 sudah saling percaya. Apalagi sekarang kan sudah 23 tahun,” katanya.

Armand mengaku, usia 23 tahun pernikahan menjadikan dia dan istrinya bukan lagi terikat sebagai pasangan suami dan istri, tetapi teman dan saudara.

”Kadang-kadang kan kalau sudah di atas 15 tahun komunikasinya sudah kayak temen, bahkan kayak saudara. Apalagi sudah bahas anak, sudah bukan lagi suami istri, tapi kerjasama antara dia dan saya,” terangnya.

Saat ditanya siapa yang paling cemburu? Armand menjawab.

”Kadarnya sama. Tetapi kebetulan kami bukan tipe pencemburu. Kecuali ada sesuatu yang mencurigakan banget, tapi jaman dulu, jaman dulu banget,” katanya lantas tertawa.

Nah, tepat pada 11 Januari 2017, Armand memberi sebuah kejutan untuk Dewi Gita. Dia mendatangi tempat syuting Dewi Gita dengan membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu 11 Januari miliknya.

Surprise aja, kan Dewi ada acara tetap di salah satu TV swasta, saya bikin surprise,” ceritanya.

Mendapati surprise yang super romantis dari sang suami, Dewi Gita tak kuasa menahan air matanya.

”Saya datengkan temen-temen dia yang berjasa di backstage, saya datengkan anak saya juga, sambil nyanyi 11 Januari, dan dia nangis,” tambahnya. (anh/yuz/JPG)

Respon Anda?

komentar