Beli Rumah Hadiah Langsung Motor

batampos.co.id – Developer PT Bayu Pariama Batam menawarkan promo menarik, yakni beli unit rumah di Rhabayu Oceanic di kawasan Tiban dapatkan satu unit motor. “Promo hadiah langsung tanpa diundi,” ujar Marketing Rhabayu Oceanic Riantho di Sei Panas, Senin (6/2).

Perumahan Rhabayu Oceanic dibangun di atas lahan seluas 3 hektare yang terdiri dari tiga tipe yakni tipe 36/72, 38/78 dan tipe 42/84 sebanyak 160 unit. Hadir dengan konsep minimalis modern yang nyaman bagi penghuninya yang setiap tipe terdiri dari dua kamar, satu kamar utama. “Tak hanya itu, rumah ini juga telah dilengkapi dapur, sehingga langsung bisa ditempati ketika bangunan selesai tanpa perlu renovasi tambahan,” katanya.

Riantho mengatakan adapun keunggulan hunian ini berada di lokasi padat penduduk, dekat dengan area pasar, tempat ibadah, pelabuhan dan supermarket. Selain itu perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai jogging track, fishing spot, family area, dan kids garden. Dengan sistem satu gerbang dengan keamanan 24 jam. “Hunian ini bisa dijadikan tempat tinggal maupun investasi,” ucapnya.

Sementara itu untuk spesifikasi menggunakan pondasi tapak dan slof beton, dinding bata merah press, lantai keramik, kusen alumunium, pintu panel kayu, atap baja ringan dan spandek, plafon gypsum, air bersih ATB, dan listrik PLN 10 ampere. “Stok masih banyak, jika berminat ini saat yang tepat untuk anda memiliki hunian apalagi promo hanya berlaku sampai akhir Februari,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan mengenai harga ditawarkan mulai dari Rp 307 juta dengan uang muka 10 persen yang bisa dicicil selama 12 bulan, dan booking fee hanya Rp 2 juta saja. Saat ini pengembang juga memberikan gratis Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). “Progres pembangunan sudah 50 persen, dan serah terima kira-kira 12 bulan lagi,” katanya.

Informasi lengkapnya silahkan kunjungi Kantor PT Bayu Pariama Batam, Kompleks Pertokoan Kuda Putih Blok A Nomor 2, Sei panas, Batam. (cr12)

Respon Anda?

komentar