Cicil DP Sambil Tempati Rumah di Puri Selebriti 1

829
Perumahan tipe 38 yang di tawarkan di Puri Selebriti , Batamcentre. F. PKP untuk Batam Pos

batampos.co.id – Developer PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), menawarkan promo spesial setiap pembelian hunian Puri Selebriti 1 berlokasi di Batamcentre, dekat bandara Hang nadim. Promo yang ditawarkan cicilan uang muka (DP) hingga 10 bulan, dan tersedia pembelian dengan cara cash bertahap langsung tanpa bunga ke developer.

“Sembari melakukan cicilan DP bisa menempati rumah baru, selain itu konsumen bisa langsung KPR, karena rumah telah ready,” ujar Pimpinan proyek Puri Selebriti 1, Wibowo, di Batamcentre Selasa (7/2).

Bukan hanya itu pengembang juga menawarkan gratis untuk surat-surat Akta Jual Beli (AJB) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB). Sedangkan untuk Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) akan diberikan subsidi bagi para konsumen. “Kami juga memberikan hadiah langsung yang bisa dipilih sendiri oleh konsumen seperti Air Conditioner (AC), TV LED, Kulkas, dan home theatre,” kata Wibowo.

Wibowo mengatakan Perumahan Puri Selebriti 1, menghadirkan rumah dan ruko. Untuk rumah menawarkan tiga tipe, yakni tipe 38/78, 50/105 dan tipe 65/120 couple dua lantai, tiga kamar tidur. Selain itu untuk tipe 65 sudah di renovasi sehingga ada tambahan 15 meter persegi atau beli tipe 65 dapat tipe 80. “Untuk tipe 50 sudah habis terjual, dan tipe 38 kondisi bangunan dalam kondisi on progress pembangunan 80 persen, bahkan ada yang  ready stock,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wibowo mengatakan kawasan Perumahan Puri Selebriti ini dibangun di atas lahan seluas 60 hektare, dimana sudah termasuk pengembangan proyek Puri Selebriti 1, 2, dan 3. Sedangkan Puri Selebriti 1, merupakan proyek awal di kawasan ini, sehingga telah ramai penghuninya. Selain itu saat ini dikawasan ini sedang dibangun properti baik hunian maupun komersial seperti ruko. “Hunian ini berlokasi di Batamcentre, dekat dengan bandara Hang Nadim, dan dilokasi sudah ramai dihuni,” ucapnya.

Adapun spesifikasi bangunan yang digunakan diantaranya, pondasi beton bertulang, dinding bata merah untuk rumah, untuk ruko menggunakan batako, kusen aluminium, lantai keramik untuk rumah dan rabat beton untuk ruko, plafon gypsum, atap spandek, dan sanitasi klosed duduk untuk rumah dan jongkok untuk ruko. “Untuk harga jual rumah mulai dari Rp 400  juta, dan ruko mulai Rp 700 jutaan,” ujar Widodo.

Keunggulan dari perumahan dan ruko ini berada di kawasan Batamcenter, dekat ke bandara, pelabuhan, dekat ke pusat perbelanjaan dekat pusat bisnis dan dekat dengan rumah sakit serta fasilitas umum lainnya. Tak hanya itu di kawasan perumahan ini sudah beroperasi tempat bermain waterboom, menambah fasilitas dari perumahan ini, selain lingkungan yang nyaman dan asri. “Bagi yang berminat untuk pemesanan kunjungi kantor pemasaran dilokasi waterboom kawasan Puri Selebriti, Batamcentre,” imbuhnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar