Selasa, 23 April 2024

Cipta Green Ville Dilengkapi Danau dan Taman Bermain

Berita Terkait

 

Danau dan taman bermain di Perumahan Cipta Green Ville.F Repro.

batampos.co.id – Perumahan Cipta Green Ville yang dibangun oleh pengembang Cipta Group merupakan hunian eklusive pertama di Batuaji. Perumahan ini memiliki fasilitas terlengkap termasuk danau dan taman bermain dengan konsep penghijauan.

“Perumahan ini kita mengedepankan konsep penghijauan. Apalagi danau dan taman bermain yang dihadirkan tidak ada ditemukan di perumahan lain,” ujar Manager Marketing Cipta Group, Saiful Abdi, Selasa (7/2).

Selain danau dan taman bermain, pengembang Cipta Group juga menghadirkan keamanan ketat dengan penjagaan sekuriti dan CCTv. Selain itu, terdapat jaringan fiber optik dan telkom untuk internet, telepon, dan TV kabel, jaringan listrik bawah tanah, serta komersial area.

“Disetiap sudut perumahan akan dipantau dengan CCTv termasuk penjagaan 24 jam,” tuturnya.

Perumahan Cipta Green Ville dibangun lebih 800 unit rumah dengan tipe 48, 58, 68, 88, 106, 138, 148, dan 200. Satu unit rumah ditawar dengan harga lebih dari 500 juta. Sementara untuk cash keras diberikan diskon hingga 5 persen.

“Kita langsung berikan diskon sebesar 5 persen, tapi hanya cash keras,” katanya.

Perumahan ini berada di lokasi strategis, seperti di dekat lokasi wisata Jembatan Barelang, berada di dekat Mako Brimob dan 136 Raider, Instansi Pemerintah, sekolah serta kampus Universitas Putra Batam.

“Mau ke kawasan Industri juga dekat, dan ke Batamcenter hanya dalam waktu 10 menit saja,” tuturnya. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi pameran di Kepri Mall, Panbil Mall, TOP 100 Batuaji, SP Plaza. (opi)

Update