Jumat, 19 April 2024

Alquran Penghibur Saya

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Batam Segera Miliki Premium Outlet

lindsay lohan masih membaca alquran.

batampos.co.id – Aktris Lindsay Lohan, 30, bercerita soal kritik yang diterimanya setelah foto dirinya membawa Alquran di New York menyebar viral dua tahun lalu. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang TV Kuwait, Swar Shoaib, pada Senin lalu (6/2). Dia

”Saya hanya memegang kitab suci, tapi orang tidak menyukainya. Mereka menghakimi dan mengatakan hal-hal buruk. Padahal, Alquran adalah penghibur dan hal aman yang bisa saya miliki,” katanya kepada host Shoaib Rashid.

Lohan menambahkan bahwa saat ini dirinya sudah membaca 15 halaman Alquran yang telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Selain itu, dia mulai belajar menulis Arab. ”Saya juga mendengarkan Alquran lewat handphone, saya punya aplikasinya,” ujarnya tanpa menjelaskan apakah dia sudah mualaf atau belum.
Rashid lalu bertanya bagaimana perasaan Lohan saat membaca Alquran? ”Saya merasakan ketenangan,” jawabnya.

Di Instagram-nya, Lohan mem-posting foto syuting acara itu dengan caption mengutip hadis riwayat Imam Bukhari.”Tindakan apakah yang paling baik? Yaitu, menggembirakan hati manusia, memberi makan orang yang lapar, membantu para korban, meringankan kesedihan, dan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka,” tulis bintang Mean Girls yang pekan lalu baru saja memenuhi undangan Presiden Turki Erdogan ke rumahnya itu. (jpnn)

Update