Cluster Woodland Spring, Harga Perdana Hanya Rp 303 Juta

1009

 

Perspektif hunian tipe 45/78 di Cluster Woodland Spring Kabil, Nongsa. F. Repro

batampos.co.id – Developer BMK Group kembali menghadirkan hunian dan ruko Cluster Woodland Spring di Kawasan Kabil, Nongsa. Kini setiap pembelian pengembang menawarkan kemudahan pembayaran dan harga perdana. Yakni uang muka hanya 20 persen, dengan cicilan perbulan Rp 2,4-an juta.

“Harga perdana rumah Rp 303-an juta, dan booking fee hanya Rp 3 juta saja,” ujar Marketing BMK Group Ria di Batamcenter, Rabu (8/2).

Bukan hanya itu pengembang juga memberikan gratis pengurusan surat-surat seperti Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Ria mengatakan Cluster Woodland Spring dibangun diatas lahan seluas 1,8 hektar hunian ini berjumlah 133 unit masing-masing terdiri dari 93 unit rumah dan 40 unit ruko. Perumahan terdiri dari dua tipe, yakni tipe 39/72 dan tipe 45/78, serta ruko dua lantai. “Sejak dikenalkan bulan lalu, unit ini sudah sold out sekitar 40 persen,” terangnya.

Sementara itu, khusus untuk pembelian ruko saat ini pengembang memberikan kemudahan dengan uang muka hanga 15 persen yang dapat dicicil selama 36 kali dimana cicilan per bulannya hanya Rp 2,8 juta. “Harga ruko hanya Rp 700 juta saja,” jelasnya.

Kelebihan lainnya berada di lokasi yang strategis karena berada dekat dengan kawasan industri di daerah Kabil, dekat Puskesmas, depan Sekolah Dasar, dan apalagi saat ini lokasi menjadi pusat pengembangan developer dan pemerintah. “Kawasan ini dihadapan row 50 dan row 20, dan row jalan komplek seluas 7,8 dan 9 meter,” ucapnya.

Adapun fasilitas yang ditawarkan diantaranya mesjid, cctv disetiap sudut cluster, dan keamanan security 24 jam.

Selanjutnya, spesifikasi bangunan menggunakan bahan berkualitas yaitu bata merah dan bata press. Untuk desain hadir dengan konsep minimalis modern. Informasi lengkapnya bisa kunjungi kantor pemasaran Ruko Cluster Melati Residence Blok A Nomor 2 Tiban. (cr12)

Respon Anda?

komentar