Jumat, 29 Maret 2024

Shower Antik dengan Desain Mewah

Berita Terkait

Shower dengan warna doff yang didesain antik. F Yofi Yuhendri/ Batam Pos

batampos.co.id – PT Grande Sanitary Indonesia, sebagai pusat perlengkapan kamar mandi dan dapur memperkenalkan shower multifungsi terbaru. Shower ini memiliki multifungsi dengan desain antik serta mewah.

Shower ini memiliki 3 fungsi diantaranya shower hujan, shower tangan serta keran air. Pada shower ini juga memiliki pengaturan jenis air dingin dan panas. Uniknya, shower ini didesain dengan warna doff.

“Shower ini biasanya digunakan pada Villa. Jadi digunakan di rumah akan memberikan kesan mewah,” ujar Sales Marketing PT Grande Sanitary Indonesia, Farida di Ruko Purimas Blok C, Batamcenter, Rabu (8/2).

Shower ini berbahan dasar dari kuningan, dan dilapisi crum. Sehingga produk ini anti karat dan lebih tahan lama. Selain itu, warna pada produk ini tidak akan luntur. “Produknya sangat tahan. Yang pasti warnanya tidak akan luntur,” tuturnya.

Dia menjelaskan shower ini memiliki keunggulan hemat air dan aman bagi anak-anak. Sebab, posisi keran pada shower ini bisa diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan.

“Jadi keran paling bawah itu sering mengenai kepala anak-anak. Tetapi pada shower ini kerannya dapat diatur dan sangat aman untuk anak-anak.,” kata Farida.

Farida menambahkan shower ini tersedia dengan stock terbatas. Sementara untuk harga terbilang terjangkau sesuai fungsi dan kualitasnya. “Barangnya limited edition dan susah dicari. Untuk stocknya terbatas,” kata Farida.

Untuk mendapatkan shower ini, sambung Farida, bisa mengunjungi toko di Ruko Purimas Blok C, Batamcenter atau di Ruko Lembung Rejeki Blok C, Nagoya. (opi)

Update