Tetap Seksi pada Usia Senja

Yazeemenah Rossi (kiri) dan Christie Brinkley tetap aktif di depan kamera meski usianya melampaui 60 tahun. (Brian Parillo via CNN)

batampos.co.id – Amati foto diatas. Seksi ya…  Coba terka berapa usia mereka.

Christie Brinkley berusia 63 tahun dan Yazemeenah Rossi 61 tahun.

Meski begitu, keduanya masih terlihat cantik. Bukan hanya itu, tubuh indah mereka juga masih menghiasi berbagai majalah hingga saat ini.

Brinkley menjadi model perempuan tertua yang tampil di sampul majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit. Perempuan yang pernah menikah empat kali tersebut juga berpose dengan dua putrinya. Yaitu, Sailor Brinkley Cook, 18, dan Alexa Ray Joel, 31.

Keduanya adalah putri dari pernikahannya dengan penyanyi Billy Joel. Saat bergaya di depan kamera, ketiganya seperti  kakak beradik. Bukan ibu dan anak.

’’Terima kasih, Sports Illustrated karena telah mengirimkan pesan yang luar biasa bahwa hal baik datang dalam berbagai ukuran dan kami tidak datang dengan tanggal kedaluwarsa!’’ tulis perempuan yang pernah menjadi model sampul majalah Playboy tersebut di akun Instagram-nya.

Awalnya dia tidak yakin mau berfoto menggunakan bikini. Namun, saat ditawari untuk tampil dengan anaknya, dia mengiyakan.

Senada dengan Brinkley, Yazemeenah Rossi masih aktif di dunia modeling. Model berambut putih keperakan tersebut tampil dalam kampanye yang bertujuan menepis gambaran tubuh yang terlalu sempurna dalam iklan-iklan baju renang dan pakaian dalam selama ini.

Sesuai dengan tema kampanyenya, nenek dua cucu itu juga difoto dengan mengenakan baju renang. Tubuhnya masih bagus meski gurat-gurat yang menunjukkan usia tidak lagi muda sudah tampak di kulitnya. Kampanye tersebut merupakan kolaborasi antara toko online The Dreslyn dan brand pakaian dalam Land of Woman.

Perempuan kelahiran Prancis itu mengungkapkan, awalnya dirinya tidak menyukai perubahan fisik ketika tubuhnya mulai menua. Kulitnya menjadi tidak elastis dan kurang kencang.

’’Tampaknya usia 60 datang begitu tiba-tiba dan membuat saya sadar bahwa saya tidak benar-benar menjalani kehidupan sebelum satu dekade terakhir,’’ ujar salah seorang model iklan Marks & Spencer tersebut.

Namun, beberapa tahun lalu dia menyadari pentingnya untuk ikhlas dan menerima kenyataan. Hidupnya lebih terasa bahagia. Dia juga membagikan resep awet mudanya. Yaitu, makanan sehat dan rasa bahagia.

’’Kebahagiaanlah yang membuatmu bersinar, bukan hanya makanan sehat yang kamu makan,’’ ujarnya. (AFP/Telegraph/Metro/BBC/sha/c4/any/tia)

Respon Anda?

komentar