Andika Kangen Band Dilaporkan ke Polisi, Kasus KDRT

2917
Chairunisa, istri Andika, vokalis Kangen Band, melaporkan suaminya ke Polresta Bandar Lampung Rabu malam. (M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG/JPG)

batampos.co.id – Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band dilaporkan istrinya, Chairunnisa, ke Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/2) pukul 10.40 WIB.

Perempuan yang akrab disapa Caca melaporkan bahwa dirinya telah dipukuli suami, Andika.

Wajahnya juga sempat dihajar dengan gagang pedang.

Pemukulan itu awalnya terjadi di dalam mobil, pada Kamis (2/2) malam. Gara-garanya, Andika menuduh sang istri berselingkuh.

Lebih lanjut, Caca menuturkan, puas memukul, Andika mengajaknya menginap di salah satu hotel di daerah Kemiling Bandar Lampung. Caca mengaku sempat ingin kabur, tapi tidak bisa karena kunci kamar hotel dipegang Andika. Semalam di hotel, Andika lalu membawa Caca ke Jakarta untuk menemaninya manggung.

Andika tampil dengan bandnya di salah satu mal di Jakarta.

“Saya disuruh pakai kacamata untuk menutupi mata saya yang lebam,” terangnya.

Pulang dari Jakarta, Andika membawa istrinya ke rumah teman Andika di Pesawaran. Menurut Caca, Andika mengurung­nya di rumah tersebut. Andika juga memegang ponsel Caca sehingga dia tidak bisa menghubungi keluarganya. Kesempatan itu datang ketika Caca melihat ponsel teman Andika tergeletak di meja. Sang pemilik sedang tidur.

Caca mengambil ponsel tersebut, lalu menghubungi keluarganya dan memberitahu keberadaannya. Keluarga Caca pun menjemput Caca di rumah teman Andika. (cw/25/c25/ami)

Respon Anda?

komentar