Wiro Sableng 212, akan Tampil di Layar Lebar

2412

batampos.co.idWiro Sableng 212 the movie akan segera digarap.

Film ini nantinya akan banyak menggunakan efek visual layaknya film action Hollywood. Life Like Pictures selaku rumah produksi dalam film action ini akan dibantu Fox International untuk proses produksinya.

Namun sang produser, Lala Timothy mengatakan, untuk urusan efek visualnya akan digarap oleh animator asli Indonesia.

“Akan melibatkan kreator-kreator lokal. Animator Indonesia banyak yang mampu buat visual effect seperti Star Wars atau Star Trek, nah film ini sebagai wadah bagi mereka untuk berkreasi,” ungkap Lala saat konferensi pers di Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Lala menceritakan, pembuatan efek visual dalam film yang diadaptasi dari buku serial silat karya almarhum Bastian Tito itu akan dikerjakan di luar negeri.

“Kami ada technical advisor. Terus terang proses akhirnya akan dimana kami belum putuskan karena masih jalan terus. Meskipun belum tau visual effect-nya akan digarap di negara mana, Fox akatech membantu technical advisor kami yang orang Indonesia,” ungkap kakak dari Marsha Timothy ini.

Wiro Sableng 212 akan digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Aktor sekelas Vino G Bastian, yang tak lain adalah anak dari almarhum Bastian Tito akan membintangi film ini, termasuk aktor-aktor laga level internasional seperti Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. (mg5/jpnn)

Respon Anda?

komentar