Hunian Menawan di Tanjunguncang

1193
Pesona Indonesia
Perumahan Dream Land 2 tipe 38/78 yang dihadirkan di Tanjunguncang.

batampos.co.id – Developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menghadirkan sebuah kompleks perumahan prestisius, yakni Dreamland 2 di Tanjunguncang. Kini pembelian hunian ini dapatkan promo hadiah langsung seperti Tv Led 40, kulkas dua pintu, Ac sebanyak dua unit.

Tak tanggung-tanggung pengembang juga menawarkan keringanan biaya pengurusan surat seperti Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) untuk cara bayar Kredit Kepimilikan Rumah (KPR). “Promo hadiah langsung maupun pengurusan sertifikat tersebut khusus bagi cara bayar KPR saja,” ujar Pimpinan Proyek Dreamland 2, Iwan saat ditemui di kantor PKP Jodoh, Jumat (10/2).

Iwan mengatakan Perumahan Dream Land hadir diatas tanah seluas 50 hektare, dikawasan ini juga telah hadir proyek lainnya seperti Dream Land 1 berupa rumah dan town house, Dream Land City menawarkan ruko, pasar serta proyek yang belum lama diluncurkan yakni Dream Land Park yang terdiri dari rumah, ruko serta Dream Land Square yang menawarkan plaza dan ruko.

Sedangkan 10 hektare dari total lahan tersebut, akan dikembangkan aneka fasilitas pendukung bagi penghuni seperti waterboom, taman bermain bagi anak-anak, dan commercial area, serta sistem keamanan 24 jam setiap hari. “Kami menawarkan kemudahan akses ke pusat industri shipyard maupun pusat bisnis dan hiburan yang telah ada sebelumnya. Selain itu, perumahan Dream Land 2 ini merupakan konsep perumahan lengkap dalam satu area dan lokasinya bersebelahan persis dengan waterboom,” kata Iwan.

Perumahan Dream Land 2 menawarkan empat tipe hunian, seperti tipe 38/78, 48/90, 58/105, dan 68/120 serta town house dua lantai selebar enam meter. Town house sangat cocok bagi pebisnis yang ingin memulai usaha maupun yang hendak mengembangkan sayap bisnisnya ke daerah Tanjunguncang dan sekitarnya. “Bagi pebisnis yang penciumannya tajam pasti memahami potensi bisnis di kawasan tersebut. Pertama, lokasinya strategis karena berada di poros Tanjunguncang, Marina, dan Sekupang. Kedua, perkembangan pesat daerah Tanjunguncang dan sekitarnya tentu sangat menjanjikan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Iwan mengatakan sejak di kenalkan sekitar dua tahun lalu, secara keseluruhan rumah Dream Land 2 sudah terjual sekitar 80 persen. Adapun perkembangan pekerjaan di lapangan sesuai jadwal bangun, karena awal bulan ini telah siap untuk serah terima bangunan tahap pertama. Proyek ini sudah mulai diserah terima sejak akhir tahun lalu, sehingga kini tercatat sudah banyak konsumen yang telah tinggal disana. “Kini jalan masuk dan jalan didalam lokasi sudah di aspal, demikian juga dengan air dan listrikpun telah terpasang termasuk lampu penerangan jalan, kawasan lingkungan sudah mulai terbentuk,” jelas Iwan.

Mengenai harga, pengembang menawarkan harga tipe 38/78 mulai dari Rp 270 juta, tipe 48/90 harga mulai dari Rp 330 juta, sedangkan tipe 58/105 harga Rp 380 juta, dengan besar cicilan uang muka hanya Rp 2 juta. “Kami juga memberikan promo cicilan bertahap tanpa bunga ke konsumen cicil langsung ke developer,” kata Iwan.

Informasi lebih detail kunjungi kantor Pemasaran Dream Land 2 di lokasi Tanjung Uncang, atau pameran tunggal PKP di Plaza Fanindo, Tanjung Uncang ( depan supermarket) dari Jumat (10/2) hingga Kamis (9/3) nanti. (cr12)

Respon Anda?

komentar