Rabu, 24 April 2024

Alla Si Dokter Bedah Usia 89 Tahun

Berita Terkait

Alla Illyinichna Levushkina, nenek 89 tahun asal Moskow, Rusia, yang masih menekuni profesi sebagai dokter bedah. (Boldsky)

batampos.co.id – Pembaca batampos.co.id perkenalkan Alla Illyinichna Levushkina, nenek 89 tahun asal Moskow, Rusia.

Meski memasuki usia senja Alla masih aktif menjadi dokter bedah di Ryazan City Hospital, Moskow.

Semangat dan kinerjanya sungguh sempurna juga luar biasa. Bayangkan, Alla masih mengerjakan operasi bedah empat pasien setiap hari. Betul-betul tak bisa dipercaya.

Dilansir Boldsky, Jumat (10/2), Alla adalah contoh wanita tangguh yang masih mempertahankan gairah bekerjanya dengan cara yang tepat. Sosoknya betul-betul inspiratif.

Dia dapat menjadi teladan bagi para dokter muda saat ini. Setiap hari, nenek ini datang ke rumah sakit untuk berpraktik. Baik untuk pelayanan persiapan pra-operasi maupun operasi.

Dalam menangani pasiennya, Alla selalu bekerja dengan teliti. Kendati telah aktif selama 67 tahun di dunia bedah masih enggan untuk pensiun.

Tidak ada rencana untuk pensiun dalam waktu dekat atau jauh,” ungkapnya.

Selama kiprahnya di dunia medis, Alla telah menyelesaikan operasi lebih dari 10.000 kali. Pada usia senja ini saja dia tetap mampu melakukan empat kali operasi.

“Siapa lagi yang akan melakukan pekerjaan saya? Jika saya berhenti bekerja, siapa yang akan meneruskan operasi?” tuturnya polos. (cr1/JPG)

Update