Toyota Estima Hadir Dengan Desain Terbaru

1140
Pesona Indonesia
Marketing Showroom Hans Automotive, Rocky menunjukkan mobil New Toyota Estima yang memiliki tampilan terbaru, Batamcenter, Senin (13/2). F.Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Showroom Hans Automotive Seipanas memperkenalkan mobil Toyota Estima. Mobil mewah ini hadir dengan desain terbaru baik dari sisi dalam dan luar jauh lebih elegan dan tampak modern.

Marketing Hans Automotive Batam, Rocky Lim mengatakan, wajah baru mobil MPV mewah Toyota Estima Facelift impor Jepang ini juga disebut sebagai mobil all new Toyota Previa atau juga disebut Estima. Menurutnya tampil desain terbaru pada mobil ini terdapt pada bagian eksterior dimana bagin depan lebih menarik dengan bumper baru yang dihiasi desain trapesium seperti Toyota Vios.

“Sedangkan desain grille juga turut berubah lebih sporty serta lampu depan lebih ramping dan ditambahkan LED Day Time Running Lights (DRL),” ujar Rocky, Senin (13/2).

Rocky mengatakan, pada bagian interior dashboardnya mempertahankan tata letak yang sama, namun penampilannya telah diubah. “Item baru di interior mencakup roda kemudi (Strering wheel) multi-fungsi, pengatur AC yang bisa difungsikan lewat sentuhan (Touchscreen) serta ada perubahan posisi ventilasinya.” ucap Rocky.

Sambung Rocky, soal dapur pacu Toyota Estima bermesin 2.4 liter bertenaga 170 PS. “Estima facelift memiliki fitur keselamatan yang dinamai Toyota Safety Sense yang terdiri dari lane departure alert (LDA), radar cruise control, pedestrian detection, dan auto high beam,” paparnya.

Fitur LDA ini merupakan sistem peringatan yang dirancang untuk memperingatkan pengemudi ketika kendaraan mulai bergerak keluar dari jalurnya. Kemudian fitur radar cruise control ini berfungsi sebagai pengingat pengendara untuk menjaga jarak dengan kendaraan yang ada di depannya. Fitur pedestrian detection merupakan mampu memberikan peringatan pada pengemudi ketika ada potensi tabrakan dengan kendaraan atau benda di depan mobil, bahkan bisa secara otomatis mengurangi kecepatan. “Sedangakn untuk fitur auto high beam dapat mendeteksi mobil yang mendekat dan dibelakangnya. Ini memungkinkan pengemudi melihat lebih baik di malam hari dan mudah mengenali bahaya.,” paparnya.

Soal harga mobil mewah untuk keluarga ini lebih murah dan terjangaku. “Untuk mengetahui harga dan keunggulan pada mobil ini silahkan datang ke Hans Automotive di Komp Bumi Riau Makmur, Jalan Laksamana Bintan Blok B No.1-3, Seipanas sekarang juga,” Tutupnya. (cr14)

Respon Anda?

komentar