Jumat, 19 April 2024

Ada Diskon Hingga 40 Persen di Thyme Sport Bar

Berita Terkait

Thyme Sport Bar dengan konsep outdoor di i hotel Baloi, Batam. Foto : Batampos

batampos.co.id– Thyme Sport Bar yang bertempat di iHotel, Baloi memberikan diskon 20 persen untuk semua makanan dan 40 persen untuk semua minuman. Bar dengan konsep outdoor ini memiliki suasana yang nyaman dengan iringan musik terkini.

“Jadi saat pulang kantor, orang-orang bisa lebih santai dan menikmati aneka hidangan dengan diskon terbesar ini,” kata Manajer Pemasaran dan Penjualan iHotel, Dita, Rabu (15/2).

Suasana barnya menyatu dengan alam membuat pikiran tenang. Jika ingin makan malam, kata Dita Thyme Sport Bar ini paling cocok karena punya beragam menu makanan dan minuman. pengunjung bisa duduk dengan pemandangan Baloi di malam hari.

“Semua jenis makanan dan minuman baik alkohol ataupun non alkohol diberi diskon,” ucapnya.

Dia yakin diskon 40 persen ini adalah diskon terbesar dari bar lain. “Diskonnya tidak jam-jam tertentu saja, tapi benar-benar penuh dari bar buka hingga tutup. Dari jam 1 siang hingga 1 malam,” terangnya.

Selain makanan, bar ini juga menyediakan aneka camilan untuk pengunjung yang ingin nongkrong dan bersantai dengan kerabatnya. “Ada Spring Roll dan Chicken Wing with BBQ Saos adalah camilan paling favorit di bar ini,” sebutnya.

Bar ini tidak hanya ramai pengunjung tapi juga tamu inap hotel. “Bisa saja pengunjung bertemu dengan kerabat dan rekan kerja baru di bar ini,” tutupnya. (cr18)

Update