Satu lagi produk anti Aging produksi Amerika Serikat akan diperkenalkan pada publik Batam. FrozenAge.

Pameran FrozenAge akan dihadiri oleh Artis Top Singapore Dasmond Koh dan Aldy Top 5 X factor Indonesia

Catat tanggal mainnya, Minggu 26 Februari 2017, bertempat di Atrium BCS Mall Penuin.

Stephanie Christine Widjaja, Executive Director FrozenAge Indonesia menyampaikan bahwa FrozenAge adalah  merek perawatan kesehatan eksklusif riset terkini dan teknik ilmiah di Amerika Serikat. dan pada saat pameran nanti akan diberikan promosi Buy one get one untuk 200 pembeli pertama. Manfaatkan kesempatan ini. Harapannya dengan pameran diBatam ini, diharapkan ForzenAge Indonesia bisa diterima dikalangan generasi muda dan wanita  di Pulau Batam.

Stephanie menambahkan FrozenAge Seri terdiri dari

1. Collagen Drink, yaitu suplemen minuman kesehatan yang mengembalikan kondisi tubuh ke performa puncak. Bermanfaat untuk menyegarkan dan meremajakan, sehingga dapat dirasakan peningkatan yang cepat dari dalam,luar dan seluruh keberadaan anda.

2. Verglas yaitu rangkaian perawatan kulit premium FrozenAge yang diformulasikan di Amerika,solusi sempurna dalam menangkal proses penuaan dan regenerasi kulit wajah.

3. Deer Placenta , Plasenta rusa dianggap sebagai salah satu nutrisi jaringan hewan yang kaya  nutrisi. Plasenta rusa FrozenAge diekstrak dari spesimen rusa murni sehat di Selandia baru

Produk produk ini dirancang secara khusus untuk membalik proses penuaan,meremajakan dan mengembalikan masa muda anda.karena kecantikan alamai muncul dari dalam dan luar.

FrozenAge hadir pertama kali di Singapura (HQ), Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, Cina, Hong Kong Sejak awal tahun 2015.

Di Indonesia FrozenAge Indonesia diluncurkan pertama kali di Jakarta pada bulan September kemudian di Pulau Dewata Bali 2/12 /2016,dengan menggandeng Ziza Beauty Bar dan Ambah Batik .

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.frozenage.id atau hubungi kami di 62 812-1964-2922 #FrozenAgeID #FrozenAge #FrozenAgeBatam, or call us at +62 877 89 288 870. ***

Respon Anda?

komentar