Gratis Sertifikat di Grand Niaga, Unit Terbatas

567
Ruko Grand Niaga Mas empat setengah lantai yang berada di Batamcenter ditawarkan pengembang PT TJP, Rabu (15/2). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang PT Menorah Propertindo, grup dari Trias Jaya Propertindo (TJP) menawarkan gratis pengurusan sertifikat Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (SHGB) setiap pembelian unit rumah toko (ruko) Grand Niaga Mas, di Batamcenter.

Bukan hanya memberikan gratis pengurusan sertifkat, pengembang juga menawarkan kemudahan pembayaran Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Express, dan cash bertahap bisa dicicil selama tiga bulan.

“Booking fee hanya Rp 10 juta, dan uang muka bisa dibayar 10 hingga 20 persen dari harga Rp 2,2 miliar per unit,” ujar Marketing Executive Grand Niaga Mas, Venny, Rabu (15/2).

Venny mengatakan ruko Grand Niaga Mas hadir 233 unit, yang terdiri dari beberapa pilihan dua lantai dan empat setengah lantai. Ruko empat setengah lantai ini, hadir dengan luas bangunan 490,5 meterpersegi, luas tanah 4,5x 28 meter per segi.
Dimana lantai satu berukuran 4,5×25 meter per segi, sedangkan lantai 2, 3, dan 4 berukuran 4,5×28 meter. “Kini ruko dua lantai sudah habis terjual semua, yang kami pasarkan sekarang hanya empat setengah lantai sisa tiga unit, dari total enam unit yang ditawarkan,” kata Venny.

Ruko Grand Niaga Mas berada dalam satu kawasan dengan perumahan Maganda Residence yang masih proyek TJP. Kawasan ini hadir terpadu antara lingkungan yang nyaman dan aman dengan sarana dan kebutuhan hidup yang tersedia di di dalam komplek ruko Grand Niaga Mas yang mengitari komplek perumahan Maganda Residence. “Disekitar kawasan ini sudah padat penduduk dan ruko dua lantai sudah ada yang beroperasi. Selain itu ruko ini didukung dengan lokasi yang strategis, dimana akses dekat kemana saja,” ujarnya.

Adapun keunggulan dari ruko ini dekat dengan pasar basah, dekat dengan pusat pemerintahan, dekat sekolah, hanya lima menit ke pelabuhan Batamcenter, dan berada di dekat kawasan Tunas Industry dan perumahan elit lainnya. “Ruko ini cocok dijadikan untuk berbagai usaha dan kantor, seperti kantor Bank, maupun showroom mobil,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan mengenai spesifikasi bangunan, memakai bahan yang berkualitas diantaranya bata merah, lantai full keramik disetiap lantainya. Sedangkan progress pembangunan saat ini sudah berjalan 50 persen. “Untuk spesifikasi tidak perlu diragukan lagi, karena kami menggunakan bahan berkualitas,” imbuhnya.

Mengetahui informasi lebih detail kunjungi kantor Komplek Ruko Purimas Blok B Nomor 42-43, Jalan Engku Putri, Batamcenter. (cr12)

Respon Anda?

komentar