Menu Bebek di Malaya Cafe, Diskon 50 Persen

Suasana Malaya Cafe di BCS Mall. Restoran dan kafe ini menambah deretan menu promo pada 20 Februari mendatang. F: Wahyudin Nur/Batam Pos

batampos.co.id – Jamur Cah Sotong, Gurame Cabe Hijau dan Ayam Teriyaki menambah deretan menu makanan yang akan didiskon di Malaya Cafe. Tidak hanya itu, empat menu bebek terbaru juga disajikan untuk memenuhi keinginan pelanggannya.

“Kami akan memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk Jamur Cah Sotong dari Rp 28.800 menjadi Rp 14.400, Gurame Cabe Hijau dari harga Rp 54.800 menjadi Rp 27.400 dan Ayam Teriyaki dari Rp 32.800 menjadi Rp 16.400,” kata Manajer Malaya Cafe BCS Mall, Daniel, Rabu (15/2).

Dia menambahkan untuk empat menu bebek tersebut adalah nasi bebek cabe ijo, nasi bebek penyet, nasi bebek balado dan nasi bebek XO pedas. “Nah, promo diskon 50 persen dan menu bebek terbaru ini akan tersedia 20 Februari hingga 10 Maret mendatang. Jadi pelanggan diharapkan bersabar untuk menyantap menu terbaik dari Malaya Cafe dengan harga bersahabat,” ungkapnya.

Meskipun banyak promo terbaru, Daniel mengatakan promo menu makanan yang terdahulu tetap berlaku. “Baik menu makanan dengan harga Rp 8.800 dan Rp 18.800. Semuanya tetap berlaku meskipun ada promo baru,” jelasnya.

Mengingatkan, soto ayam, baso mie, nasi ayam, mie ayam, nasi bakar dan lainnya adalah deretan menu dengan harga Rp 8.800. Menu ini berlaku tiap hari tanpa batasan jam. Sedangkan untuk menu Rp 18.800 berlaku senin hingga jumat. “Ada ayam teriyaki, ayam lada hitam, nasi uduk sate dan masih banyak lagi,” sebutnya.

Malaya Cafe memang fokus menyajikan aneka menu tradisional dan chinese food. “Semua makanan fresh dan tempatnya juga nyaman buat makan dan sekedar nongkrong,” ucapnya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai menu terbaru dan promosi Malaya Cafe, bisa langsung mengakses instagram @malayacafe. “Informasi menu makanan, semua ada di instagram kami. Jadi tidak harus jauh-jauh datang ke Malaya Cafe yang ada BCS Mall, Nagoya Hill ataupun Kepri Mall untuk mengetahui promo terbaru kami,” tutupnya. (cr18)

Respon Anda?

komentar