Marketing Pemasaran, Lynn menunjukan berfose di Motor Harley Davidson . F-Cecep Mulyana/Batam Pos.

batampos.co.id– Showroom mobil dan motor Completely Build Up (CBU), Igenoto di Sei Baloi Batuampar, memberikan diskon spesial setiap pembelian motor gede (moge) legendaris Harley Davidson Fat Bob. Motor ini dibandrol seharga Rp 300 jutaan. “Setiap pembeli pasti ada diskon, dan nego sampai jadi,” ujar Supervisor Igenoto, Desinta Putri Lestari, Selasa (14/2).

Putri mengatakan motor ini dibekali dengan kapasitas mesin 1.600 cc, dengan tranmisi enam percepatan. Sedangkan untuk dapur pacu motor mengusung mesin dengan kapasitas besar dengan teknologi evolution engine membuat mesin lebih besar dengan suara yang garang, model yang ergonomis antara jok. “Stang dan foot step membuat motor ini nyaman saat di kendarai dalam kondisi cepat dan saat perjalanan jauh,” kata Putri.

Tak hanya itu, motor ini masih mengusung unsur klasik sebagai ciri khas motor. Dilengkapi dengan sistem starter elektrik, dengan kapasitas tangki bahan bakar 18,9 liter, dan sistem bahan bakar berupa injeksi port sekuensial elektronik (ESP FI). Sedangkan untuk berat keseluruhan motor ini sekitar 320 kilogram. “Motor yang ada hanya warna hitam saja,” ujar Putri.

Selain itu motor rakitan Korea ini memiliki dua cup di bagian belakang jok serta memiliki foot step yang luas di bagian depan yang membuat motor ini nyaman di kendarai dengan menempuh jarak yang cukup jauh. Sementara itu, untuk menjaga performa mesin, motor ini dibekali dengan pendingin udara twin cam sehingga keawetan mesin terjaga saat perjalanan.

Lebih lanjut, Putri mengatakan selain menawarkan moge Harley Davidson Fat Bob, pihaknya juga menghadirkan moge merek lain seperti merek Harley, Ernem, dan Apprilia, serta mobil CBU lainnya. Informasi lebih lanjut kunjungi jalan Yos Sudarso, Sei Baloi Batuampar disamping Chevrolet, Mazda, dan ex Proton. (cr12)

Respon Anda?

komentar