Oxley Convention City, Ada Promo Selama Pameran

696
Marketing Oxley Convention City, Jessica menunjukan bentuk tipe Studio pada acara showflat opening, Batamcenter, Jumat (11/11). F.Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang PT Oxley Karya indo Batam bekerja sama dengan Oxley Holdings Limited Singapura, memberikan promo spesial setiap pembelian unit di Oxley Convention City, Batamcenter selama pameran tunggal di BCS Mall. Adapun promo yang diberikan yakni diskon harga jual tiga persen. “Promo tergantung jumlah unit diambil dan berlaku selama pameran hingga bulan Maret nanti,” ujar Koordinator Oxley Convention City, Subandi, Kamis (16/2).

Bukan hanya mengadakan pameran di BCS Mall, pengembang juga melakukan penjualan hingga ke luar kota seperti Tanjungpinang, Jakarta, dan kota lainnya. “Bulan Maret nanti, kami akan mengadakan agent gathering di Jakarta,” terangnya.

Subandi mengatakan sesuai dengan komitment pengembang, Oxley akan segera melakukan pembangunan April mendatang, dengan lama pengerjaan 36 bulan. “Pembangunan akan dimulai dengan peletakan batu pertama (ground breaking)
, dan dalam waktu dekat Oxley, akan meluncurkan office tower,” terangnya.

Oxley Convention City, merupakan hunian strata title dengan lima tower yang berada di lahan seluas dua hektar. Fasilitas lengkap pun ditawarkan dalam proyek prestisius tersebut, seperti apartement, hotel, perkantoran, dan pethouse (ruko). Tak heran, sejak dikenalkan Desember lalu, kawasan terpadu dengan fasilitas modern yang lengkap serta startegis di jantung kota Batam laris manis. “Hingga kini total sudah terjual sekitar 400 unit,” katanya.

Lebih lanjut, Subandi mengatakan Oxley Convention City terdiri dari tiga tower untuk hunian mewah atau apartemen yang terdiri dari 32 lantai total 624 unit hunian untuk tower A, tower B sebanyak 569 unit dan tower C total 442 unit. Hadir dengan lima pilihan tipe apartement diantaranya tipe studio, one bedroom, two bedroom, three bed room dan penthouse. Serta satu tower diperuntukkan untuk hotel yang terdiri dari 21 lantai dengan total 520 kamar, dan satu office tower sebanyak 25 lantai dengan 320 kantor dan comersial sebanyak 130 unit. “Tingginya permintaan konsumen di tower B, jadi kami buka pethouse di tower B dan kini sudah terjual habis, sedangkan di tower A sisa tiga unit lagi,” ucapnya.

Adapun fasilitas pendukung lain yang ditawarkan diantaranya kolam renang, area barbeque, taman bermain anak-anak, ruangan sauna, sky garden, dan pusat kebugaran. Mengenai harga apartement mulai dari Rp 468 juta per unit, dan pethouse seharga Rp 2 miliar. “Selama pameran kami berikan kemudahan pembayaran dengan cicilan hingga 36 bulan,” ujar Subandi.

Informasi lebih detail mengenai kunjungi pameran Oxley Convention City, di BCS Mall hingga Maret nanti. (cr12)

Respon Anda?

komentar