Cherry: Saya Tahu Dia Tidak Tampan tapi Saya selalu Bangga Menjadi Miliknya

foto: mirror

batampos.co.id – Gendut alias obesitas tak membuat jauh dari jodoh. Cinta menghapus kekurangan.

Di Thailand, pasangan kekasih Cherry dan Ball, saling cinta meski menjadi buah bibir banyak orang. Hal itu karena tubuh Ball yang super gendut atau obesitas, sedangkan Cherry, gadis 19 tahun bertubuh ramping dan cantik.

Pasangan ini bernama asli Siripa Boonraksol (Cherry) dan Puwadol Kumthai (Ball). Pertemuan mereka sudah terjalin sejak kecil di usia 10 tahun. Cherry bekerja sebagai perawat di Mission Hospital Bangkok. Mereka terlihat bahagia setiap kali berlibur bersama.

“Saya tahu dia (Ball) tidak tampan tapi saya selalu bangga menjadi miliknya. Hatinya begitu baik. Perhatian dan pengertian itu kuncinya. Misalnya dia tak suka gadis rambut pendek, tapi saat rambut saya pendek dia tetap memuji saya,” katanya dilansir Mirror, Minggu (19/2).

Menurut Cherry, tampang tidak begitu penting. Cinta dan ketulusan yang menjadi patokan bagi Cherry. Dan itu ada pada Ball.

“Kami berbagi kebahagian dan kesedihan. Banyak orang meledek kekasih saya tetapi saya tak hiraukan itu karena saya cinta dia apa adanya,” ungkapnya.

Mereka berencana untuk menikah dan membangun keluarga. Dalam beberapa tahun ke depan rencana tersebut akan terwujud.

Saya sudah tidak sabar melihat Ball menjadi ayah dari anak-anak kami. Dan itu akan jadi momen paling indah,” kata Cherry. (Mirror/cr1/JPG)

Respon Anda?

komentar