Kamis, 25 April 2024

Cashback Rp 500 Ribu Plus Hadiah Langsung di Informa

Berita Terkait

Karyawati Informa Nagoya Hill, Widya menunjukkan produk informa dalam program Cash Back dari Informa, Lubukbaja, Jumat (17/2). F.Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Informa Nagoya Hill kembali memberikan promo menarik untuk customer. Belanja minimal Rp 10 juta berlaku untuk semua produk furniture akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu plus hadiah langsung.

“Hadiah langsung berupa bantal set atau canning mug atau candy cushion atau plastic container mixed,” ujar Assisten Store Manager Informa Nagoya Hill, Warsan, Jumat (17/12).

Warsan mengatakan, sementara belanja minimal Rp 15 juta akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu plus hadiah langsung berupa travel matress atau kitchen trolley. “Untuk cashback Rp 500 ribu tersebut dapat langsung digunakan pada hari itu juga untuk pembelian produk aksesories rumah dengan minimal pembelanjaan tertentu. Promo yang berlangsung hingga Minggu (19/2) ,” jelas Warsan.

Selain itu nikmati juga promo yang menarik, yakni gaya dan tren terbaru 2017 di mana Informa menawarkan produk yang dikonsep sesuai trend saat ini seperti Urban Natural, Feminine Simplicity, Summer Nautica dan Indigo Fever. “Promo ini berlangsung hingga Minggu (5/3),” ungkap Warsan.

Kemudian, kata Warsan, dapatkan juga penawaran harga spesial dan diskon untuk beberapa produk pilihan Sofa Recliner satu seat Ventural Brand Ashley dari Amerika ditawarkan dari harga Rp 5.578.000 menjadi Rp 2.499.000, aneka jenis Sofa L-Shape minimalis di tawarkan mulai dari harga normal Rp 5.500.000 menjadi Rp 3.959.000, meja makan set 1 meja plus 4 kursi dari harga normal Rp 3.528.000 menjadi Rp 2.899.000.

“Dan berbagai produk aksesories juga kami tawarkan dengan harga spesial seperti alat pembuat juice merek Hurom dari Korea di tawarkan dari harga Rp 4.428.000 menjadi Rp 3.985.000, aneka alat masak merek CheTopf dari Korea diskon 20 persen. Cutlery set 12 pcs dari harga Rp 220 ribu menjadi Rp 110 ribu,” paparnya.

Sambung Warsan, kemudian foto frame set diberikan penawaran harga spesial dari Rp 363 ribu kini menjadi Rp 199 ribu, jam dinding dan vase life saat ini di berikan penawaran harga spesial yaitu beli satu gratis satu. “Masih banyak lagi produk pilihan yang ada di Informa Nagoya Hill yang diberikan harga Spesial diskon,” imbuhnya.

Selanjutnya untuk para member Informa yang belum menukarkan point Rewardnya dengan Voucher belanja juga sangat diharapkan untuk segera menukarkannya agar point rewardnya yang sudah terkumpul tidak hangus karena masa berlaku pointnya hanya satu Tahun.

“Sedangkan bagi anda yang tidak menukarkan dengan voucher belanja juga bisa melakukan pembayaran dengan point reward dengan langsung dipotong saat pembayaran dikasir, dan juga gratis delivery dan instalasi bagi pemegang member Informa,” tutup Warsan. (cr14)

Update