Sakit Hati Punya Suami Doyan Lihat Wanita Seksi

ilustrasi

batampos.co.id – Karin, 32, kerap sakit hati terhadap ulah suaminya, Donjuan, 43 yang sering melihat wanita lainya dengan mata jelalatan.

Sebagai istri, Karin mungkin hanya bisa bersabar. Selama 10 tahun menikah, ia merasa suaminya yang kini sudah menjadi manager marketing salah satu pabrik plastik kian tak pernah menghormatinya.

Donjuan selalu membandingkan tubuh dan penampilannya dengan wanita yang ia lihat.

”Badan saya lho sebenarnya enggak gemuk-gemuk banget. Semok lebih identiknya, tapi entahlah suami enggak pernah mau menghargainya,” kata Karin di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (16/2).

Untuk mempertahankan bodinya supaya ideal, Karin mengikuti program fitness di salah satu pusat kebugaran di Gunungsari.

Dari yang bobotnya sampai 75 kg, kini ia hanya berbobot 60 kg dengan tinggi badan 167 cm.

”Ideal kok. Suami aja yang enggak pernah bersyukur,” tukasnya.

Tak hanya soal bodi seksinya, Donjuan juga seringkali membandingkan kulitnya dengan wanita lain.

Padahal, Karin sudah ratusan kali ganti klinik kecantikan untuk suntik pemutih maupun perawatan wajah biar kinclong.

”Mau klinik apa? Dari yang sekali perawatan ratusan ribu sampai yang lima juta sudah pernah. Tapi ya gitu suami enggak pernah bersyukur. Mintanya aneh-aneh. Dengernya itu lho bikin kepala pusing,” kata warga Gunungsari itu.

Sedari muda, suaminya memang masuk golongan playboy. Pacar dan kekasihnya lumayan banyak.

Akan tetapi, ia mau menikah dengan Donjuan karena ia sudah mapan. Waktu itu Karin masih kuliah semester akhir.

”Saya emang malas kerja dari dulu. Ada yang mau ya sudah mau saja,” kata Karin yang kini mulai bekerja sebagai administrasi di salah satu dealer mobil.

Sementara itu, Donjuan terlihat santai dengan gugatan Karin. Menurut Donjuan, ia hanya ingin menggoda istrinya dan tidak berniat membanding-bandingkanya atau melirik wanita lainnya.

”Istri emang tersinggungan. Saya laki kan wajar ngelirik wanita. Tapi sumpah enggak ada niat kawin lagi. Meskipun istri ginuk-ginuk gitu aku sayang pol kok,” kata Donjuan yang ingin mempertahankan rumah tangganya. ( Umi Hany Akasah – Radar Surabaya/no)

Respon Anda?

komentar