Selasa, 19 Maret 2024

Air Embun Purence Hadir di Batam

Berita Terkait

Daripada air yang lainnya, air embun terasa lebih sejuk karena mengandung banyak oksigen yang alami. Jika air biasa hanya mengandung oksigen sebanyak 4-6 ppm, maka air embun Purence mengandung oksigen alami 14 – 16 ppm.

Dengan banyaknya oksigen di dalamnya, maka secara langsung air embun pun memiliki banyak manfaat luar biasa bagi manusia khususnya bagi kulit dan kecantikan.Tidak sedikit orang yang menjadikan air embun sebagai salah satu ‘ramuan’ untuk tampil cantik, karena jenis air ini sangat berguna sekali.

Manfaat air Embun untuk kecantikan antara lain Memelihara Sel dari dalam, Awet Muda ,Menyegarkan Kulit ,Embun Mampu Mengatasi Jerawat ,Mengatasi Masalah Kulit, dll

Air ini di produksi oleh PT Eternair Water Indonesia. Menyajikan produk asli Indonesia yang unik Purence, membuat produsen air dari embun ini menuai antusiasme pembeli.
Menggunakan teknologi tinggi PT Eternair yang pabriknya berada di Curug Gunung Sindur Bogor memproduksi air minum dengan systematized dew process (SDP). Tempat dengan kelembapan tinggi adalah tempat ideal menghasilkan air murni. Purence juga sudah diekspor ke Singapura dan Dubai. Dalam kemasan elegan botol plastik warna-warni seperti kuning, merah, ungu, biru, Purence banyak menarik perhatian pembeli domestik dan internasional.

Plant Manager PT Eternair Anastasia Trianita HS mengatakan, pihaknya menerima order dari beberapa pengusaha dalam negeri untuk memasarkan produknya. Tak heran, sejak eksis 8 Maret 2006 silam, produksinya mencapai 500 karton/bulan. Kini, nilai produksinya meningkat hingga 300 persen mencapai 15.000 karton per bulan. “Order ini membuat angka produksi kami meningkat,” terangnya, kepada Batam Pos  beberapa waktu lalu.

Sumber pembuatan airnya unik, tangkapannya air dari kelembapan udara alias embun. Melalui SDP, PT Eternair menghasilkan air murni yang bebas partikel padat dan mineral anorganik yang tak berguna bahkan merugikan bagi tubuh. Menurut penelitian San Antonio Testing Laboratory di Amerika Serikat, air dari hasil SDP merupakan air termurni yang pernah diteliti selama 16 tahun.

Produk yang memang terlihat elegan daripada air kemasan biasa dijual di pasaran memang berkali lipat lebih mahal. Harga ritel sebotol kemasan 330 mililiter mencapai Rp 11.000 – 12.000 per botol. Memang, Anita melanjutkan, target awalnya adalah kalangan masyarakat yang peduli kesehatan.

“Sebagai awal kami tawarkan pada kalangan yang menganggap health cost a thing,” katanya.

Purence mencuri perhatian beberapa kegiatan internasional. Sebut saja British conference dan beberapa pertemuan global di Indonesia pernah menjadi ajang promosi produk asli Indonesia ini sebagai official partner.

PT Eternair  beroperasi di Curug Gunung Sindur Bogor dengan satu unit mesin mesin bernilai Rp 5 miliar – Rp 8 miliar mampu menghasilkan 70.000 liter air per hari atau 500.000 liter air perbulan. Karena harganya mahal, target pasar produk ini adalah kalangan masyarakat peduli kesehatan

Air embun adalah uap air yang mengalami proses pengembunan, proses berubahnya gas menjadi suatu cairan. Embun biasanya muncul pada pagi hari, di kaca jendela atau bisa juga di atas daun. Proses pengembunan ini disebut juga dengan proses destilasi.

Dicari distributor dan master dealer untuk air purence daerah Batam,  hubungi telpon : 021-38900233,  Hp. 08129623182, Hp.  08558000199

Kunjungi pameran Purence kami Di BCS Mall Batam 25 – 26 Feb 2017 dan dapatkan hadiah langsung  selama pameran . (adv)

Update