Perumahan Cipta Residence Nagoya, tipe 100 plus dan 70 plus.

batampos.co.id – Cipta Group selaku pengembang ternama di Batam menawarkan promo menarik bagi konsumen yang membeli Perumahan Cipta Residence Nagoya di Kawasan Nagoya. Promo yang ditawarkan berupa diskon Rp 50 juta dan gratis empat buah Air Conditioner (AC) terpasang disetiap kamar.

Tak tanggung-tanggung pengembang juga memberikan gratis pengurusan sertifikat seperti Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Marketing Cipta Group, Titin mengatakan bukan hanya itu, saat ini pengembang juga menawarkan kemudahan pembayaran, bertajuk “cara bayar suka-suka”. Sehingga konsumen bisa memilih cara bayar sesuai dengan kemampuan dan keinginan berapa lama cicilannya. Untuk booking fee Rp 10 juta dan harga mulai dari Rp 2 miliar per unit.

“Kami tetap menawarkan tiga cara bayar, tunai, tunai bertahap, dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Jadi suka-suka konsumen maunya apa,” ujar Titin di pameran tunggal Cipta Group di Kepri Mall, Selasa (28/2).

Perumahan Cipta Residence Nagoya terdiri dari dua tipe, yakni tipe 70 plus dan 100 plus dengan total 50 unit. Hunian cluster dua lantai ini terdiri dari empat kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, dapur, carport, serta teras dilantai satu dan dua. “Hunian ini ready stock semuanya, dan sudah banyak huni juga,” katanya.

Perumahan cluster ini didukung dengan fasilitas keamanan security 24 jam. Ditambah lagi dengan konsep hunian yang begitu asri disetiap sudut dalam kawasan tersebut. “Lingkungan asri dengan penghijauan disepanjang jalan,” terangnya.

Lebih lanjut, Titin mengatakan hunian di juga di dukung dengan lokasi yang strategis di pusat bisnis di Nagoya. Di daerah ini terdapat beragam fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan Nagoya Hill, pelabuhan Harbourbay Batam, layanan kesehatan, kawasan pendidikan dan masih banyak lagi. “Akses jalannya terbuka kemana saja,” kata Titin.

Mengenai struktur bangunan dan pondasinya perumahan ini menggunakan beton bertulang, dindingnya selcon diplester dan diaci halus, lantai keramik 60×60 cm, pintu panel kayu, kusen jendela dari kayu dan aluminium, rangka plafond metal furring serta flafond gypsum, closed jongkong, dan lainnya.

Informasi lebih lanjut, bisa langsung kunjungi stan pameran di Kepri Mall, lantai dasar atau kunjungi kantor pemasarannya di Komplek Windsor Central, Blok B, Nomor 3-4, Baloi. (cr12)

Respon Anda?

komentar